Adu Akting Shahrukh Khan dan Salman Bikin Sutradara Gagal Fokus

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 08 Agustus 2017 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 08 206 1752071 adu-akting-shahrukh-khan-dan-salman-bikin-sutradara-gagal-fokus-N9LCeFfBBf.jpg Salman dan Shahrukh Khan (Foto: India Today)

NEW DELHI – Kehadiran seorang Shahrukh Khan atau Salman Khan di lokasi syuting sudah cukup membuat banyak orang susah berkonsentrasi. Apalagi ketika dua sahabat ini saling beradu akting, sudah pasti banyak orang yang tak bisa fokus.

Hal itulah yang dialami oleh sutradara Aanand L. Rai. Aanand berkesempatan mempertemukan Shahrukh Khan dan Salman dalam film terbarunya yang bercerita tentang kurcaci atau dwarf.

- Baca Juga: Anti-Nepotisme, Shahrukh Khan Ingin Anak-Anak Sukses dengan Usaha Sendiri

- Baca Juga: Rayakan 25 Tahun Karier di Bollywood, Shahrukh Khan dan Kajol Saling Memuji dan Menghormati

Mendapat kesempatan mengarahkan Shahrukh Khan dan Salman sekaligus, Aanand mengaku gagal fokus. Saat tiba saat suami Gauri Khan itu berakting dengan Salman, Aanand menceritakan dirinya langsung tak bisa fokus memosisikan diri sebagai seorang sutradara.

“Itu adalah momen fanboy-ku. Aku berhenti menjadi sutradara dan bertepuk tangan seperti seorang penonton,” cerita Aanand seperti dilansir Pinkvilla, Selasa (8/8/2017).

Seperti sudah kerap diberitakan, Salman diajak untuk menjadi cameo di film terbaru Shahrukh Khan yang disutradarai Aanand. Salman menjadi cameo sebagai balasan setelah sebelumnya Shahrukh Khan yang tampil di filmnya, Tubelight.

Sebagai ucapan terima kasih King Khan karena Salman mau menjadi cameo di filmnya, Shahrukh Khan memberi sahabat sebuah mobil baru. Salman rela meluangkan waktu untuk menjadi cameo meski diberitahu secara mendadak. Kehadiran mobil baru tersebut cukup menggegerkan lokasi syuting.

“Ketika Salman Khan datang untuk syuting lagunya, Shahrukh Khan mengejutkannya dengan memberinya sebuah mobil mewah keluaran terbaru. Mobil itu baru diluncurkan dan tak ada yang punya mesin seperti itu sekarang. Salman sangat terkejut karena dia tak menyangka hal itu sama sekali,” kata sumber pada Juli lalu.

Sementara itu, film baru Aanand dan Shahrukh Khan hingga kini masih dirahasiakan detail serta judulnya. Yang diketahui publik hanyalah di film ini Shahrukh Khan akan berperan sebagai seorang kurcaci dan beradu akting dengan Anushka Sharma dan Katrina Kaif.

- Baca Juga: Nyanyikan Lagu untuk Katrina Kaif, Salman Khan Jadi Sorotan

- Baca Juga: Salman Khan dan Preity Zinta Siap Kembali Hibur Pecinta Film Bollywood

Ini bukanlah film pertama Aanand dan Shahrukh Khan. Sebagai sutradara dan aktor, keduanya sudah sering bekerja sama. Aanand bahkan menyebut hubungannya dan bapak tiga anak itu sudah lebih dari sekadar sutradara dan aktor.

“Hubungan kami sudah lebih dari akto-sutradara. Sekarang setelah aku menemukannya, dia akan terus denganku selama aku di sini. Ini sama seperti dengan Dhanush yang sudah seperti adikku dan Sonam (Kapoor) yang akan kutelfon untuk tahu apa yang sedang dia lakukan,” kata Aanand.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini