Takut Stres, Alasan Shah Rukh Khan Enggan Berbesan dengan Kajol

Nadya Dheanty, Jurnalis · Senin 26 Oktober 2020 11:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 26 33 2299551 takut-stres-alasan-shah-rukh-khan-enggan-berbesan-dengan-kajol-4BDEeta5ip.jpg Shahrukh Khan (Foto: Hindustantime)

MUMBAI - Shah Rukh Khan dan Kajol dipertemukan dalam sebuah acara talkshow, pada acara tersebut Shahrukh Khan mengungkapkan hal mengejutkan. Ia mengaku enggan berbesan dengan Kajol.

Pertanyaan itu sempat dilontarkan Karan Johan saat Shah Rukh Khan dan Kajol menjadi bintang tamu dalam program talkshow yang dipandunya, Coffee With Karan.

"10 tahun dari sekarang, jika Aryan Khan (putra Shah Rukh Khan) dan Nysa (putri Kajol) kawin lari, apa yang akan kau lakukan?" ujar Karan pada Kajol seperti dikutip dari Hindustan Times, pada Sabtu (24/10/2020).

 

Baca Juga: Shah Rukh Khan Takut Berbesan dengan Kajol

Mendengar pertanyaan Karan Johan, Kajol hanya bisa tertawa sambil memandang Shah Rukh Khan. "Kalau itu terjadi, mungkin aku akan bilang, 'perempuan yang jatuh cinta akan mendapatkan pengantin prianya'," tuturnya.

Sayang, aktor 54 tahun kelahiran New Delhi, India itu tak mengerti maksud pernyataan Kajol.

“Sepertinya Shah Rukh Khan tak merasa Aryan berjodoh dengan Nysa sebagai ide yang bagus,” ungkap Karan.

Dalam keterangannya, Shah Rukh Khan kemudian berkata, “Aku tak mengerti apa yang dia (Kajol) maksud. Aku terlalu takut dia akan terkait denganku. Aku bisa stres. Tidak, aku tak bisa membayangkan kami berbesan.”

 

Namun tentu saja perkataan suami Gauri Khan itu hanya kelakar semata. Hingga kini, mereka masih menjaga hubungan baik sebagai sahabat meski anak-anak mereka tidak dalam satu lingkungan sosial.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini