nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Taeyeon SNSD Batal Tampil di Monas? Ini Kata Triawan Munaf

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Jum'at 18 Agustus 2017 17:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 18 205 1758477 taeyeon-snsd-batal-tampil-di-monas-ini-kata-triawan-munaf-s1KRgJn5NX.jpg Taeyeon (Foto: Google)

JAKARTA – Penggemar di Indonesia sangat penasaran dengan penampilan idolanya, Taeyeon SNSD. Namun yang mengejutkan, Taeyeon dikabarkan membatalkan penampilannya di acara Countdown Asian Games 2018 yang akan diadakan malam ini, pukul 19.30 WIB.

Kabarnya, pemilik nama asli Kim Taeyeon ini sakit terkait insiden yang tidak menyenangkan saat di Bandara Soekarno Hatta, Kamis (17/8/2017).

Kabar tersebut membuat penggemar khawatir tidak bisa menyaksikan penampilan artis idolanya. Namun, Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf berusaha mendinginkan suasana. Dia memastikan Taeyeon akan hadir di Countdown Asian Games 2018, meski artis cantik ini tidak hadir saat gladi resik.

"Kami usahakan yang terbaik. Dia (Taeyeon) sudah tidak apa-apa dan pasti tampil nanti, sudah sesuai jadwal dan tidak ada perubahan," kata Triawan saat dikonfirmasi Sindonews melalui sambungan telefon, Jumat (18/8/2017).

Seperti diketahui, Taeyeon mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan saat tiba di Bandara Soekarno Hatta. Saat itu para penggemar terlihat ricuh dan membuat leader SNSD ini sampai terjatuh. Tidak sampai di situ, banyak fans yang mencoba memegang dirinya. Ini yang tidak biasa terjadi di Korea. Akibatnya, dia pun sempat kecewa dan marah.

Kendati demikian, fans meminta maaf atas insiden yang terjadi tersebut. Selain melalui media sosial, perminta maaf juga akan dilakukan secara langsung saat acara Countdown Asian Games 2018.

"Kami akan membuat project minta maaf untuk Taeyeon. Kami harap Taeyeon bisa tampil dengan baik," tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini