FOTO: Penyambutan Taeyeon SNSD Ricuh, Triawan Munaf Angkat Bicara dan Minta Maaf

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 18 Agustus 2017 13:13 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 18 33 1758247 foto-penyambutan-taeyeon-snsd-ricuh-triawan-munaf-angkat-bicara-dan-minta-maaf-9NFO7ivwmZ.jpg Taeyeon SNSD (Foto: Twitter)

JAKARTA – Kisruh penyambutan Taeyeon di bandara Soekarno Hatta pada Kamis 17 Agustus 2017 malam sampai juga ke telinga Triawan Munaf. Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) yang mendatangkan SNSD untuk memeriahkan acara Countdown Asian Games 2018 itu akhirnya angkat bicara.

- Baca Juga: Memalukan! Sampai di Jakarta, Fans Serbu Taeyeon SNSD hingga Terkulai Lemas

- Baca Juga: Countdown Asian Games 2018, Taeyeon-Hyoyeon Dapat Pengawalan Ketat Selama di Jakarta

Triawan menjawab komentar dan keluhan yang disampaikan oleh netizen padanya lewat media sosial. Di Instagram, ayah Sherina Munaf itu berjanji akan menyampaikan permintaan maaf fans kepada Taeyeon.

 

Apa yang terjadi pada Taeyeon semalam juga dijadikan Triawan sebagai pembelajaran. Ia berjanji akan meningkatkan penjagaan kepada Taeyeon dan Hyoyeon selama mereka di Jakarta hingga kembali ke Korea nanti.

“Dan para penggemar SNSD/GG (Girls’ Generation), kami akan sampaikan permintaan maafnya kepada mereka. Dan ini merupakan pelajaran bagi Event Organiser penanggung jawab keamanan penjemputan Taeyeon dan Hyoyeon,” janji Triawan di Instagram.

Janji Triawan itu langsung mendapat komentar dari netizen. Selain mengucapkan terima kasih atas niat baik Triawan, masih ada juga fans yang mengeluhkan peristiwa memalukan dan barbar tersebut.

“Pak tolong untuk kepulangan Taeyeon dan Hyoyeon perketat penjagaannya pak,” pinta @kidleader09_.

“Terima kasih bapak sudah menyampaikan permintaan maaf kami,” komentar @sekarscp71.

“Tolong diperketat penjagaan acara hari ini untuk Taeyeon dan Hyoyeon. Dan juga penjagaan waktu mereka mau balik ke Korea. Semoga kejadian kemarin tidak terulang. Gara-gara segelintir orang di airport, jadi bikin malu semua orang Indonesia saja,” tambah @alexatianney.

Seperti yang sudah diberitakan, fans yang menunggu Taeyeon di bandara Soekarno Hatta semalam lepas kontrol hingga membuat suasana kacau. Penjagaan yang minim membuat fans dengan gampangnya mendekati Taeyeon saat keluar dari bandara.

Karena keadaan yang chaos tersebut, leader SNSD ini bahkan sampai terjatuh dan menangis. Lewat Instagram, Taeyeon menceritakan bagaimana perasaannya mengalami kejadian tak menyenangkan tersebut. Ia juga mengungkap bagaimana bagian-bagian tubuhnya seperti pantat dan payudara dipegang oleh orang-orang dalam peristiwa semalam.

- Baca Juga: Cie, Taeyeon dan Baekhyun Bakal Kembali Bertemu

- Baca Juga: FOTO: Gagal Fokus, Duh Tampannya Bodyguard Taeyeon SNSD

Sementara itu, Taeyeon sendiri tak punya banyak waktu untuk istirahat dan memulihkan kondisi mental setelah tragedi di bandara tadi malam. Hari ini, Jumat (18/8/2017), Taeyeon bersama Hyoyeon mewakili SNSD dijadwalkan untuk ikut memeriahkan acara Countdown Asian Games 2018 yang digelar di Monas.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini