Memalukan! Sampai di Jakarta, Fans Serbu Taeyeon SNSD hingga Terkulai Lemas

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 18 Agustus 2017 10:42 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 18 33 1758173 memalukan-sampai-di-jakarta-fans-serbu-taeyeon-snsd-hingga-terkulai-lemas-kCEaQ0vduf.jpg Taeyeon SNSD (Foto: Twitter)

JAKARTA - Sebuah kejadian tidak mengenakkan terjadi kepada Taeyeon “SNSD” ketika tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis 17 Agustus 2017. Kejadian tersebut tidak lain disebabkan karena para fans yang bertindak berlebihan.

Berbagai rekaman mengenai sambutan fans kepada Taeyeon tersebar di media sosial Instagram maupun Twitter di hari kedatangannya itu.

- Baca Juga: LIRIK LAGU: Girls Generation - All Night

- Baca Juga: LIRIK LAGU: Girls Generation - Holiday

Rekaman-rekaman tersebut sejatinya menunjukkan momen-momen yang berbeda, namun yang pasti seluruh kejadian itu membuat Taeyeon tidak nyaman dengan para fans (dikenal dengan nama SONE) yang menyambutnya tersebut.

 

“Seseorang menabrak Taeyeon dengan kamera besarnya dan ekspresi Taeyeon menjadi buruk >:( Taeyeon terlihat sangat tidak nyaman… Lihat lirikan di akhir video ini >< Dasar orang-orang tidak bertanggung jawab di bandara. Dia bahkan tidak bisa terbang dengan tenang seakan-akan SM tidak memperlakukannya dengan cukup buruk,” tulis akun @jasminelep.

Kejadian yang diutarakan akun Twitter @jasminelep itu terbukti dengan video yang disebarkan akun Instagram @taesyeonn_ss. Sontak komentar-komentar buruk dilayangkan kepada para fans Indonesia dari berbagai belahan dunia maupun dalam negeri.

Bahkan, akun Instagram @sonelove309 sempat membandingkan sambutan untuk Taeyeon di Thailand dengan di Indonesia. Dapat terlihat perbedaan sambutan yang sangat kontras, di mana fans terlihat sangat tenang di Thailand sedangkan fans di Indonesia sangat ramai dan gaduh.

Ini merupakan pertama kalinya Taeyeon mengalami kejadian tersebut setelah sepuluh tahun berkarier. Menurut akun @kaskusone, Taeyeon tidak hanya sekali terjatuh. Setelah itu, Taeyeon lemas dan sempat ambruk lagi. Ia pun sempat menangis sehingga harus dibopong oleh manajernya menuju mobil yang sudah dipersiapkan. Keadaan masih tegang hingga Taeyeon meninggalkan lingkungan bandara.

Tentunya, ada pelajaran yang bisa diambil oleh para fans grup musik Korea Selatan di Indonesia. Apalagi, acara Countdown to Asian Games 2018 yang akan dihadiri Taeyeon hari ini, Jumat (18/8/2017) dapat dihadiri dengan gratis.

- Baca Juga: Countdown Asian Games 2018, Taeyeon-Hyoyeon Dapat Pengawalan Ketat Selama di Jakarta

- Baca Juga: Cie, Taeyeon dan Baekhyun Bakal Kembali Bertemu

Sesuai paparan @kaskusone,” Tidak baik juga saling menyalahkan. Kejadian barusan jangan buat fandom pecah ya. Pelajaran bagi fans, keamanan airport dan manajemen taeyeon sendiri. Besok, dan lain waktu, kejadian ini tidak akan terulang.”

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini