Countdown Asian Games 2018, Taeyeon-Hyoyeon Dapat Pengawalan Ketat Selama di Jakarta

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Kamis 17 Agustus 2017 20:39 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 17 205 1757979 countdown-asian-games-2018-taeyeon-hyoyeon-dapat-pengawalan-ketat-selama-di-jakarta-Eg5J1o91D1.jpg Taeyeon (Foto: Google)

JAKARTA – Acara Countdown Asian Games 2018 akan dimeriahkan oleh personel SNSD, Taeyeon dan Hyoyeon. Saat tiba di Jakarta, keduanya akan mendapatkan pengawalan ketat.

Taeyeon mendapat penjagaan ketat saat tiba di Jakarta tadi pagi. Demikian dengan Hyoyeon SNSD yang dipastikan tiba di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, Kamis (17/8/2017) pukul 20.30 WIB.

Creative Director Countdown To Asian Games 2018 Wishnutama Kusubandio mengatakan, pihaknya akan menjaga ketat kedatangan kedua anggota SNSD ini. Alasannya, kelompok vokal wanita itu memiliki fans yang cukup besar di Indonesia.

“Pastilah kita bakal memberi pengamanan khusus buat Taeyeon dan Hyoyeon yang tiba di bandara. Kita jaga ketat, soalnya kan pasti banyak fans yang datang," kata Wishnutama di Jakarta.

Menurutnya, tidak susah mendatangkan Taeyeon dan Hyoyeon untuk bisa tampil di Countdown Asian Games 2018. Nantinya, dua artis top Korea Selatan ini akan menyanyikan, masing-masing dua lagu.

"Mereka mudah kok untuk diajak datang ke Jakarta. Saya sendiri sering juga bawa artis luar di setiap acara saya. Jadi enggak sulit. Mereka pun nantinya nyanyi dua lagu setiap orangnya," tegas dia.

Mengenai rencananya Taeyeon dan Hyoyeon bertemu Presiden Indonesia Joko Widodo, Wishnutama belum melakukan pembahasan lebih lanjut. Selain itu, dua artis cantik ini juga harus melakukan latihan agar sukses tampil di Countdown Asian Games 2018.

"Kayak enggak ada pembahasan seperti itu, bertemu sama Pak Jokowi karena mereka kan latihan dulu ya," bebernya.

Sementara itu, Taeyeon dan Hyoyeon akan tampil satu panggung dengan penyanyi lokal Indonesia, yakni Raisa, Tulus, GAC, Ikke Nurjanah , Rizky Febian, dan Nidji. Acara ini akan diselenggarakan di Lapangan Monumen Nasional pada Jumat, 18 Agustus 2017, pukul 19.30 WIB. Demikian ditulis Sindonews.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini