Kacau, Fans Sentuh Bokong dan Payudara Taeyeon saat Tiba di Bandara

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 18 Agustus 2017 11:48 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 18 33 1758210 kacau-fans-taeyeon-sentuh-paha-dan-payudara-saat-tiba-di-bandara-Idt6xkF0NZ.jpg Taeyeon SNSD (Foto: Twitter)

JAKARTA – Tragedi di bandara Soekarno Hatta yang dialami Taeyeon saat tiba di Jakarta, Kamis 17 Agustus 2017 kemarin tak diragukan lagi menyisakan trauma bagi leader SNSD tersebut. Antusiasme fans yang luar biasa dalam menyambut Taeyeon di bandara berujung pada chaos yang sampai membuat Taeyeon terjatuh.

Beberapa jam setelah kejadian mengerikan di bandara tersebut, Taeyeon buka suara lewat akun Instagramnya. Mantan kekasih Baekhyun ‘EXO’ itu mengungkapkan bagaimana ketakutan yang dirasakannya melihat kerumanan begitu banyak orang hingga membuatnya menangis.

- Baca Juga: Memalukan! Sampai di Jakarta, Fans Serbu Taeyeon SNSD hingga Terkulai Lemas

- Baca Juga: Countdown Asian Games 2018, Taeyeon-Hyoyeon Dapat Pengawalan Ketat Selama di Jakarta

Ada situasi berbahaya di bandara Jakarta, dimana kaki dan tubuh saling bersentuhan di kerumunan yang begitu besar. Aku sebenarnya jatuh ke lantai dan gemetaran. Air mataku tak mau berhenti. Tim security lokal mengangkatku, mungkin berpikir aku dalam bahaya, tapi itu juga sangat mengagetkan dan mengejutkanku,” tulis Taeyeon di awal ceritanya.

 

Taeyeon lantas menjelaskan bagaimana kerumanan orang-orang tersebut sangat membuatnya tak nyaman. Apalagi dalam suasana yang carut marut itu, banyak orang yang menyentuh bagian-bagian tubuhnya seperti dada dan payudara, entah disengaja atau tidak.

Aku gugup karena kontak tubuh yang terus menerus dari belakang dan samping. Tak ada perintah dan pikiranku berat mengetahui ada orang-orang yang juga terjatuh dan terluka. Juga, ini mungkin tak sengaja, tapi orang-orang terus menyentuh bagian-bagian tubuhku seperti area pantat dan payudara. Itu sangat mengejutkan dan aku tak bisa menjaga pikiranku tetap waras,” lanjut Taeyeon.

Idol pelantun All Night itu menyesalkan apa yang terjadi di bandara. Meski marah dan kesal, Taeyeon tetap merasa bersalah dan berujung dengan meminta maaf kepada fans. Dia berharap kejadian seperti semalam tak akan terulang lagi.

Jadi aku tak bisa menunjukkan sisi baik di Jakarta dimana aku sudah lama tak datang berkunjung. Aku sangat minta maaf pada fans yang sudah lama menungguku dan tolong, patuhi peraturan sehingga kita tak akan terluka. Aku akan menganggap kejadian ini sebagai kecelakaan karena aku tahu fans kami adalah yang paling mencintai, peduli, dan paham. Aku harap semua orang tak akan terluka,” pungkas Taeyeon.

- Baca Juga: Cie, Taeyeon dan Baekhyun Bakal Kembali Bertemu

- Baca Juga: FOTO: Gagal Fokus, Duh Tampannya Bodyguard Taeyeon SNSD

Sementara itu, Taeyeon sendiri tak punya banyak waktu untuk istirahat dan memulihkan kondisi mental setelah tragedi di bandara semalam. Hari ini, Jumat (18/8/2017), Taeyeon bersama Hyoyeon dijadwalkan untuk ikut memeriahkan acara Countdown Asian Games 2018 yang digelar di Monas. (edh)

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini