nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

The Voice Kids Indonesia Season 2 Temukan Bakat Baru dari 3 Kota

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Sabtu 13 Mei 2017 19:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 05 13 598 1690282 the-voice-kids-indonesia-season-2-temukan-bakat-baru-dari-3-kota-Z78P9olN1U.jpg Pendaftaran The Voice Kids Indonesia (Foto: Dudit/Okezone)

JAKARTA - Pencarian bakat untuk bintang-bintang di ajang The Voice Kids Indonesia season 2 semakin diperluas. Bakat mereka akan dipertandingkan dengan bakat dari kota-kota besar yang sebelumnya dikunjungi oleh season pertama. 

Executive Producer The Voice Kids Indonesia season 2 Dede Rahman mengungkap dirinya juga menemukan bakat hebat di kota-kota seperti Pekanbaru, Padang, dan Batam. Rupanya, bakat yang ada di kota-kota tersebut memiliki daya saing sebesar kota-kota besar yang lain. 

"Ternyata kita menemukan bibit-bibit yang oke banget. Karena selama ini selalu di kota besar, ternyata di kota-kota tersebut banyak anak-anak kecil yang sangat bagus yang mampu jadi bintang The Voice Kids," papar Dede di MNC Studios Tower III, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (13/5/2017). 

Tentunya, hal itu bisa jadi pertanda peningkatan minat untuk menjadikan anak-anak sebagai bintang sejak usia dini. Apalagi jumlah peserta di kota-kota besar juga meningkat, sementara proses rekrutmen di Jakarta masih akan dilaksanakan hingga Minggu 14 Mei 2017.

Selain itu, kesempatan juga akan dibuka untuk anak-anak yang berkebutuhan khusus dan bagi mereka yang telah menjalani pendidikan musik sebelumnya. 

Kendati demikian, penilaian akan tetap dilakukan secara adil. Tidak ada penargetan khusus untuk wilayah-wilayah tertentu sehingga para peserta anak-anak hanya akan dipertandingkan suaranya di panggung yang akan tayang di Global TV tersebut. 

"Kita fair, sesuai dengan namanya The Voice, kita bener-bener hanya melihat suaranya aja," tutup Dede. 

(edi)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini