nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

The Voice Kids Indonesia Season 2 Temukan Bakat Baru dari 3 Kota

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Sabtu 13 Mei 2017 19:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 05 13 598 1690282 the-voice-kids-indonesia-season-2-temukan-bakat-baru-dari-3-kota-Z78P9olN1U.jpg Pendaftaran The Voice Kids Indonesia (Foto: Dudit/Okezone)

JAKARTA - Pencarian bakat untuk bintang-bintang di ajang The Voice Kids Indonesia season 2 semakin diperluas. Bakat mereka akan dipertandingkan dengan bakat dari kota-kota besar yang sebelumnya dikunjungi oleh season pertama. 

Executive Producer The Voice Kids Indonesia season 2 Dede Rahman mengungkap dirinya juga menemukan bakat hebat di kota-kota seperti Pekanbaru, Padang, dan Batam. Rupanya, bakat yang ada di kota-kota tersebut memiliki daya saing sebesar kota-kota besar yang lain. 

"Ternyata kita menemukan bibit-bibit yang oke banget. Karena selama ini selalu di kota besar, ternyata di kota-kota tersebut banyak anak-anak kecil yang sangat bagus yang mampu jadi bintang The Voice Kids," papar Dede di MNC Studios Tower III, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (13/5/2017). 

Tentunya, hal itu bisa jadi pertanda peningkatan minat untuk menjadikan anak-anak sebagai bintang sejak usia dini. Apalagi jumlah peserta di kota-kota besar juga meningkat, sementara proses rekrutmen di Jakarta masih akan dilaksanakan hingga Minggu 14 Mei 2017.

Selain itu, kesempatan juga akan dibuka untuk anak-anak yang berkebutuhan khusus dan bagi mereka yang telah menjalani pendidikan musik sebelumnya. 

Kendati demikian, penilaian akan tetap dilakukan secara adil. Tidak ada penargetan khusus untuk wilayah-wilayah tertentu sehingga para peserta anak-anak hanya akan dipertandingkan suaranya di panggung yang akan tayang di Global TV tersebut. 

"Kita fair, sesuai dengan namanya The Voice, kita bener-bener hanya melihat suaranya aja," tutup Dede. 

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini