nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Kado Ultah Terbaik Rafathar, 5 Hari Tayang Filmnya Tembus 250.000 Penonton

Sumarni, Jurnalis · Rabu 16 Agustus 2017 03:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 15 206 1756698 foto-kado-ultah-terbaik-rafathar-5-hari-tayang-filmnya-tembus-250-000-penonton-ttOqSOxah2.jpg Raffi, Rafathar dan Nagita

JAKARTA - Putra semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad tengah berbahagia. Pasalnya, diperayaan ulang tahun yang jatuh pada Selasa (15/8/2017), film debut perdana Rafathar di industri film Indonesia meraih jumlah penonton yang luar biasa.

Terhitung per hari ini, film dengan judul Rafathar The Movie tersebut telah meraup 250.000 penonton. Hasil yang sangat membanggakan mengingat film garapan sutradara Bounty Umbara itu baru mengudara di layar lebar selama lima hari sejak dirilis pada 10 Agustus 2017.

(Baca Juga: Rafathar Punya Banyak Fans, Nagita Slavina Anggap sebagai Doa)

(Baca Juga: Tak Mau Ketinggalan, Sederet Artis Ini Tonton Tayang Perdana Rafathar)

Ungkapan syukur pun langsung disampaikan oleh kedua orangtua Rafathar di Instagram. Lewat akun @raffinagita1717, Raffi dan Nagita berharap pencapaian 250.000 penonton dapat membawa berkah bagi si kecil yang kini genap berusia dua tahun.

"Alhamdulilah di ultah superbeibi yang kedua ini penonton sdh tembus 250.000 ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ Semoga menjadi berkah buat Rafathar danย @rafatharmovieย dapat menjadi tontonan yang menghibur dan mengakrabkan suasana keluarga," tulis mereka siang tadi.



Di samping itu dalam rangka memperingati hari ulang tahun Rafathar, Raffi juga mengajak ratusan anak yatim menonton film sang anak di bioskop. Kegiatan syukuran tersebut diadakan di XXI Setiabudi One, Kuningan, Jakarta Selatan pada hari ini.

Selain menggelar nonton bareng, Raffi dan Nagita juga mendampingi si kecil meniup lilin bersama. Mereka juga menutup acara dengan pembagian bingkisan kepada para anak yatim yang hadir.ย 

Dalam penuturannya, Raffi sejatinya baru akan menghelat pesta kecil-kecilan khusus untuk Rafathar di kediamannya pada Minggu, 20 Agustus 2017. Host Dahsyat itu berencana mengundang teman sebaya Rafathar untuk berbagi kebahagian.ย 

(Baca Juga: Amy Qanita Siapkan 500 Kado untuk Ultah Rafathar)

(Baca Juga: Seru! Nobar Perdana Film Rafathar Penonton Sesaki Bioskop)

"Enggak ada yang mewah. Paling cuma undang anak-anak buat berenang di rumah. Sederhana aja," ungkap Raffi saat dijumpai di Komplek MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat pagi tadi.

Terlepas dari itu semua, Raffi dan Nagita mengaku tidak menyiapkan hadiah khusus untuk menandai dua tahun Rafathar. Kado spesial justru datang dari sang nenek, Rieta Amalia yang memberikan seekor kuda poni beberapa waktu lalu.

Kuda poni sendirk disebut-sebut sebagai kado termahal Rafathar yang ke-2 tahun. Ibunda Nagita itu diprediksi menggelontorkan dana sebanyak ratusan juta hanya untuk mendapatkan kuda tersebut demi sang cucu.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini