nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

VIDEO: Banyak Aksi Bahaya di Film Rafathar, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Justru Bahagia

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 08 Agustus 2017 08:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 08 33 1751652 video-banyak-aksi-bahaya-di-film-rafathar-raffi-ahmad-dan-nagita-slavina-justru-bahagia-ffrk7IZ751.jpg Raffi Ahmad, Gigi, dan Rafathar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Jelang penayangan film Rafathar, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berbagi pengalaman dan memberikan tanggapan usai mendapat komentar dari masyarakat setelah penayangan perdana pada Sabtu, 5 Agustus 2017. 

Seperti yang terlihat dalam trailer yang telah lama diluncurkan, film bergenre action-comedy tersebut menunjukkan sejumlah adegan berbahaya. Mulai dari tokoh Rafathar yang berjalan di tepi balkon gedung tinggi hingga jebakan-jebakan berbahaya lainnya. 

BACA JUGA: Jarang di Rumah, Raffi Ahmad Pastikan Hubungan dengan Rafathar Tetap Harmonis

BACA JUGA: Senangnya Raffi Ahmad Melihat Perkembangan Rafathar

Namun, sebagai orang tua mereka justru menanggapinya dengan santai lantaran setiap adegan berbahaya tersebut adalah editan dengan menggunakan efek komputerisasi. 


"Justru kalau (adegan dinilai) terlalu bahaya berarti animasinya berhasil," ujar Nagita dalam tayangan GoSpot pada Selasa (8/8/2017). 

"Banyak yang bilang adegan bahaya tapi itu semua computerize," tambah Raffi. 

Terkait sejumlah efek tersebut, Raffi mengatakan bahwa ini adalah caranya melakukan tes pasar film keluarga Indonesia dengan efek komputerisasi. Rencananya, jika mendapat sambutan positif akan dibuatkan sekuel nantinya. 

BACA JUGA: Raffi Ahmad Bingung Anaknya Tolak Dipanggil Rafathar

BACA JUGA: Waduh, Sebentar Lagi Tayang Film Rafathar Belum Selesai Diedit

"Kita ngetes pasar dulu animasinya 20 persen. Kalau reaksinya bagus film Rafathar selanjutnya kita buat lebih bagus lagi," tutup presenter Dahsyat tersebut. 

Rafathar The Movie akan ditayangkan pada 10 Agustus 2017 di seluruh bioskop Indonesia. Dalam film ini mengisahkan tentang penculikan anak dari keluarga terpandang dimana penculiknya diperankan oleh Raffi Ahmad dan Babe Cabita. 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini