Image

Gokil, Film Rafathar Tembus 150 Ribu Penonton di Hari Ketiga Penayangan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Minggu 13 Agustus 2017, 19:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 13 206 1755164 gokil-film-rafathar-tembus-150-ribu-penonton-di-hari-ketiga-penayangan-dp5nN2KS1h.jpg Raffi Ahmad dan Keluarga (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Film Rafathar sudah mulai tayang serempak di bioskop seluruh Indonesia pada 10 Agustus 2017. Baru tiga hari penayangannya, yakni pada 13 Agustus 2017, film yang dibintangi oleh Raffi Ahmad dan keluarga ini berhasil menembus angka 150 ribu penonton.

(Baca Juga: Rafathar Punya Banyak Fans, Nagita Slavina Anggap sebagai Doa)

(Baca Juga: Tak Mau Ketinggalan, Sederet Artis Ini Tonton Tayang Perdana Rafathar)

Kabar tersebut pun dibagikan suami Nagita Slavina ini melalui foto yang diunggah pada Instagram pribadinya. Raffi juga tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada anak-anak dan keluarga yang sudah menonton film Rafathar.

"Alhamdulilahhh hari ini tembus 150rb penonton πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡. Terima kasih utk sambutannya yg luar biasa utk film @rafatharmovie terutama para anak2 dan keluarganya πŸ‘¨πŸ‘©πŸ‘§πŸ‘§πŸ‘¨πŸ‘©πŸ‘§πŸ‘§πŸ˜‡πŸ˜‡," tulis Raffi.

(Baca Juga: Amy Qanita Siapkan 500 Kado untuk Ultah Rafathar)

(Baca Juga: Seru! Nobar Perdana Film Rafathar Penonton Sesaki Bioskop)

"Hari ini pun alhamdulilah ramee dimana2 πŸŽ‰πŸŽ‰. Yukk buruannn nonton ajak keluarga jangan sampai kehabisan tiket yahh 😁😍 #yukajakkeluarganonton #rafatharmovie#familymovietime," tambahnya.

Melihat hal tersebut, banyak netizen memberikan komentar dan mengucapkan selamat. Ada juga yang memuji bahwa film yang menceritakan tentang penculikan yang dilakukan dua orang penjahat terhadap seorang bayi yang ternyata memiliki kekuatan super tersebut sangat lucu.

Serta ada pula netizen yang menantang Raffi Ahmad untuk memakan buah rambutan jika film Rafathar tembus sebanyak 1 juta penonton.

"Aku udh nonton...... Gua ngakak banget Kak........ Lucu.. Gokil.. Rasanya mau nonton lagi...," tulis akun @_dvnra_.

"Kalo nembus 1jt berani terima tantangan makan rambutan gak A?," tambah akun @Aulhnfh.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini