Image

VIDEO: Rafathar Punya Banyak Fans, Nagita Slavina Anggap sebagai Doa

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Minggu 13 Agustus 2017, 11:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 13 33 1755021 video-rafathar-punya-banyak-fans-nagita-slavina-anggap-sebagai-doa-XZnmU5oRAW.jpg Keluarga Raffi Ahmad (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Nagita Slavina lebih suka menganggap animo dari para fans sebagai doa manis untuknya. Hal itu dinyatakannya ketika melihat antusiasme atas film yang diperankan anaknya, Rafathar Malik Ahmad saat mengadakan acara nonton bareng (nobar) di berbagai tempat.

(Baca Juga: Nagita Slavina Dinilai Seksi saat Temani Rafathar Berenang)

(Baca Juga: Menakjubkan, Dua Hari Tayang Film Rafathar Tembus 100 Ribu Penonton)

Sebagai orangtua, ia menilai doa dalam bentuk apresiasi untuk Rafathar bisa juga jadi doa untuk ayah dan ibunya agar selalu sehat dan bahagia. Kesehatan dan kebahagiaan itulah yang jadi prioritas utama Nagita, ketimbang mempromosikan anaknya yang sudah terlebih dahulu populer melalui profil media sosial Instagram gabungan miliknya dan suami, Raffi Ahmad itu.

(Baca Juga: Aktif dan Pandai Bersosialisasi, Rafathar Bikin Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bangga)

(Baca Juga: Raffi Ahmad Akui Heboh Mobil Mahal untuk "Settingan" Penjualan)

”Sebenernya bukan masalah banyak fans atau enggak, tapi kalau banyak yang suka berarti banyak yang doain. Kita seneng lah sebagai orangtua banyak yang doain,” ujar wanita yang juga akrab disapa Gigi tersebut kepada kru Go Spot RCTI, tayang Minggu (13/8/2017).

”Kalau aku, buat Rafathar terkenal atau banyak fans itu urusan belakangan. Yang penting dia senang, sehat lahir batin, gitu aja sih,” tambahnya.

Menurut penilaian Gigi, antusiasme yang tinggi itu bisa mewakili tingkat apresiasi masyarakat terhadap film buatan sineas-sineas dalam negeri secara umum. Film yang menempatkan Rafathar sebagai tokoh utama itu diketahui juga dibintangi oleh dirinya, Raffi, bersama beberapa artis lain seperti Agus Kuncoro dan Babe Cabita.

Sementara itu, Gigi dan keluarga diketahui telah mengadakan sesi nonton bareng di Bandung dan Semarang. Ketika menghadiri nobar di Bandung, terdapat juga beberapa tamu spesial dari pemerintah setempat.

”Ya senang banget, rame banget. Seneng lah, film Indonesia di Indonesia sendiri bisa banyak diapresiasi,” ucap Gigi.

Di sisi lain, Raffi merasa lega mendapat banyak dukungan untuk pengalaman pertamanya menjadi produser. Kendati demikian, ia tidak ingin memasang target yang pasti, meskipun sempat menyebut ingin mendapat penonton sebanyak-banyaknya.

“Alhamdulillah aku seneng sih. Aku belajar jadi produser, disupport sama warga. Mudah-mudahan terus, Insyaallah bisa jutaan lebih. Doain ya,” tutup Raffi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini