Image

Tak Mau Ketinggalan, Sederet Artis Ini Tonton Tayang Perdana Rafathar

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 11 Agustus 2017, 14:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 11 206 1753986 tak-mau-ketinggalan-sederet-artis-ini-tonton-tayang-perdana-rafathar-OQ2tl57q34.jpg Ria Ricis. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tayang perdana pada 10 Agustus 2017, film Rafathar menjadi salah satu tayangan keluarga yang cukup diminati. Hal itu terlihat dari sejumlah unggahan video dan foto yang bertebaran di media sosial.

Tak hanya penggemar, sederet pesohor Tanah Air pun enggan ketinggalan untuk menyaksikan keseruan film yang berkisah tentang bayi superhero tersebut. Seperti terlihat dari unggahan video pedangdut Ayu Ting Ting melalui Instagram, hari ini (11/8/2017).

Baca juga:

VIDEO: Seru! Nobar Perdana Film Rafathar Penonton Sesaki Bioskop

VIDEO: Amy Qanita Siapkan 500 Kado untuk Ultah Rafathar

Sejumlah artis, seperti Ria Ricis, Sarah Azhari, Nia Ramadhani, dan para personel grup band Govinda, tampak menikmati film tersebut. Bersama video tersebut, Ayu Ting Ting menilai, Rafathar merupakan tontonan menyenangkan dengan sisipan humor dan adegan berbahaya di dalamnya.

Seru, lucu, dan menyenangkan komen orang-orang yang menonton @rafatharmovie. Yuk ajak keluarga menonton @rafatharmovie di bioskop-bioskop kesayangan Anda, mulai 10 Agustus ini. #rafatharmovie#yukajakkeluarganonton,” tulis Ayu.

Menurut vloger sekaligus aktris Ria Ricis, Rafathar sukses membuatnya merasa takjub. Dia pun mengaku, sangat menikmati film tersebut dari detik pertama hingga berakhirnya. “Rafathar bener-bener keren! Ricis dari awal sampai akhir enjoy banget. Senyum-senyum sendiri iya, ketawa-ketawa sendiri iya,” komentar Ria.

Baca juga:

Film Seru, Rafathar The Movie Siap Ramaikan Akhir Pekan Anda

Arsy-Rafathar Duduk Berdampingan, Netizen: Cie...Cie, Semoga Jodoh!

Hal senada diungkapkan Nia Ramadhani. Mengajak suami dan keluarganya, istri Ardhi Bakrie tersebut mengungkapkan, sangat terhibur. “Filmnya lucu, menghibur, dan cukup ringan untuk film keluarga,” jelasnya.

Sementara Sarah Azhari, mengaku antusias dan puas dengan Rafathar. “Sepertinya, saya baru pertama kali nonton film Indonesia yang ceritanya seperti ini.” Lalu bagaimana tanggapan para personel Govinda?

Meski tak lagi muda, namun Jeje Govinda mengungkapkan, film itu masih bisa dinikmati semua usia. “Kami yang sudah berumur saja bisa menikmatinya, apalagi anak-anak,” kata personel Govinda kompak.

Dalam film yang digawangi Anggy Umbara tersebut, Rafathar disosokkan sebagai seorang bayi ajaib yang memiliki kekuatan lebih dari anak seumurannya. Kesempurnaan akting para pemainnya dilengkapi dengan kecanggihan teknologi motion picture yang membuat gambar terlihat lebih hidup.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini