Image

Anak Suka Taekwondo, Ashraf Sinclair Tak Ambil Pusing Soal Masa Depan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 13 Agustus 2017, 05:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 12 33 1754674 anak-suka-taekwondo-ashraf-sinclair-tak-ambil-pusing-soal-masa-depan-YW3ad5zB9R.JPG Ashraf Sinclair (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Ashraf Sinclair tampaknya tak mau ambil pusing tentang masa depan anaknya. Yang terpenting bagi aktor 37 tahun itu, dapat melihat sang anak bahagia dengan apa yang dipilihnya nanti. Ya, sebagai orang tua Ashraf tak ingin mengekang tumbuh kembang sang anak.

Noah Sinclair merupakan nama anak tunggal dari pasangan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair yang lahir pada 22 September 2010 lalu. Kini jagoan kecil dari pasangan selebritis papan atas itu sudah memasuki usia enam tahun. Hal ini pun membuat publik bertanya-tanya kemanakah jalur yang akan dipilih Noah.

- Baca Juga: Ternyata Ashraf Sinclair Mahir Bela Diri, Mulai Silat Sampai Kick Boxing

- Baca Juga: Cerita Ashraf Sinclair tentang Rambut Panjangnya

Para awak media pun menyinggung tentang hal tersebut pada Ashraf. Namun ia hanya tersenyum dan enggan memberikan jawaban, justru ia berseloroh untuk menanyakan sendiri pada sang anak.

"Tanya sama Noah saja, apa yang dia mau ya terserah dia. Semua yang dia mau ya dia bisa ikuti," jawab Ashraf Sinclair saat ditemui di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Jumat 11 Agustus 2017.

Sementara itu, suami dari Bunga Citra Lestari ini juga sedikit memberikan bocoran bahwa sang anak suka dalam hal beladiri taekwondo, bahkan anaknya senang berlatih taekwondo di sekolah . Ini tak terlepas dengan hobi yang diminati Ashraf sejak dulu yang juga pernah ikut berlatih beladiri tersebut.

"Oya dia memang suaka taekwondo dan dia juga sering ikut di sekolah," tambahnya.

Memang, aktor asal Malaysia itu saat ini tengah disibukkan dengan film terbarunya yang bergenre action. Dimana dirinya harus mahir dalam hal beladiri.

Aktor 37 tahun itu juga sedikit bercerita, bahwa saat ini dirinya tengah rajin dalam berlatih teknik silat, meski sebelumnya Ashraf pernah berkecimpung dalam dunia beladiri seperti taekwondo dan kickboxing.

- Baca Juga: Anak Pertama Sudah Besar, BCL & Ashraf Tambah Momongan?

- Baca Juga: Sahabatan ala BCL dan Ashraf Sinclair

"Saya sempet belajar sedikit sebelum mulai. Awalnya officialnya tiga bulan sebelum mulai di bulan puasa, dan itu silat khususnya langsung belajar koreografi dan teknik silat beladiri gitu. Tapi sebelum itu saya sempet belajar sendiri, fisikal les sendiri karena saya rasa yang penting fisik saya terjaga untuk melewati pembelajaran silatnya dengan gampang sekali itu yang sebenarnya saya lakukan," jelasnya.

"Dulukan saya silat juga seperti taekwondo, aikido juga, kickboxing juga," jelasnya," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini