Image

Tahu Bahaya, Marissa Nasution Tak Miliki Ruang untuk Narkoba

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 10 Agustus 2017, 21:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 10 33 1753678 tahu-bahaya-marissa-nasution-tak-miliki-ruang-untuk-narkoba-505FpggdN8.jpg Marissa Nasution (Foto: Okezone)

TANGERANG SELATAN - Baru-baru ini Marcello Tahitoe menambah daftar panjang nama artis yang terjerat kasus narkoba. Mengetahui mengenai hal tersebut, pembawa acara Marissa Nasution mempunyai cara tersendiri untuk melindungi diri agar tak masuk ke dalam lingkup tersebut.

(Baca Juga: Marak Artis Terjerat Narkoba, Marissa Nasution: Narkoba Tak Ada Positifnya)

Wanita 31 tahun tersebut pun mengungkapkan kalau dirinya berada di lingkungan dan teman-teman yang mengetahui kalau ia memiliki opini yang keras mengenai narkoba.

Marissa juga sudah menanamkan komitmen tak akan menyentuh dan menggunakan narkoba. Menurutnya, narkoba adalah barang yang bisa membahayakan diri, maka ia pun pasti akan menjauhinya.

"Kalau orang yang sudah tahu saya, pasti sudah tahu. Aku sendiri punya sebuah opini yang keras soal itu. Saya tidak pernah mencoba untuk menggunakan narkoba. Ah penasaran atau apa," ungkap Marissa saat ditemui di ICE BSD, Tangerang Selatan, Kamis (10/8/2017).

(Baca Juga: Dibilang Mirip Gal Gadot, Marissa Nasution Ditertawai Pacar)

"Enggak pernah, dan dari dulu selalu bilang narkoba sendiri tidak ada ruang dalam hidup aku, dan aku juga kalau ada sesuatu yang bisa membahayakan diri saya, selalu saya jauhin," tambahnya.

(Baca Juga: Nih, Tips Liburan ke Luar Negeri Ala Marissa Nasution)

Ia pun menanggapi mengenai sejumlah selebriti yang menggunakan narkoba untuk tidur dan menambah stamina tubuh. Menurutnya, setiap orang memiliki masalah dan kehidupan masing-masing, serta dirinya pun tak ingin menghakimi hal tersebut.

"Kalau saya capek, tidur saja. Semua orang punya opini sendiri, masalah sendiri. Saya juga tidak bisa nge-judge kehidupan orang lain," papar Marissa.

(Baca Juga: Marissa Nasution Pakai Cara Ini untuk Hilangkan Stres)

"Karena kehidupan dan apa yang mereka lalukan ya sudah responsibilitas mereka, bukan responsibilitas saya," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini