VIDEO: Gaya Santun dan Hijab Tiara Dewi Tak Luluhkan Hati Lucky Hakim untuk Pertahankan Rumah Tangga

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 27 Juli 2017 10:42 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 27 33 1744790 video-gaya-santun-dan-hijab-tiara-dewi-tak-luluhkan-hati-lucky-hakim-untuk-pertahankan-rumah-tangga-cdGYIa12VB.jpg Lucky Hakim

JAKARTA - Pernikahan yang dibangun Lucky Hakim dengan Tiara Dewi pada 19 Januari lalu tampaknya akan berakhir di meja hijau Pengadilan Agama. Bagaimana tidak, aktor sekaligus anggota DPR RI itu sudah menjatuhkan talak kepada sang istri meski palu hakim belum diketuk.

Lucky Hakim mantap melanjutkan niatnya untuk menceraikan wanita asal Jawa Barat tersebut. Gaya santun dan pilihan Tiara Dewi untuk berhijab pun tak bisa meluluhkan hati Bapak satu orang anak ini.


Pernikahan Lucky Hakim dan Tiara Dewi Diujung... oleh okezoneindonesia

Sebagai mantan suami, Lucky Hakim bangga karena hijab Tiara Dewi tetap bertahan meski beragam cobaan sedang dihadapinya. Ia mengaku bersyukur dengan pilihan yang kini dijalankan oleh wanita berusia 29 tahun itu.

"Saya bangga sih sama Tiara. Dia berhijab saya bangga sekali. Saya lebih bangga lagi karena begitu saya mentalak dan kita bercerai walaupun sekarang belum ada ketuk palu dari pengadilan agama saya dan Tiara bukan istri saya lagi, saya tetap bangga karena dia tidak melepas hijabnya," ungkap Lucky Hakim dalam Go Spot, Kamis (27/7/2017). 

BACA JUGA: Lucky Hakim: Saya Pamit dari Rumah Tangga Ini

BACA JUGA: Lucky Hakim Bantah Perjanjian Pra-Nikah Jadi Skenario Kawin Kontrak

"Saya rasa itu sesuatu yang patut disyukurilah dari seorang mantan suami, yang istrinya alhamdulillah dulu pas nikah enggak berhijab terus kembali berhijab dan cerai enggak melepas hijab. Saya rasa itu sesuatu yang baik dan Tiara berhijab itu bukan karena saya tapi karena Allah," tambahnya.

Beredar kabar lantas mengekor dengan jatuhnya talak Lucky Hakim pada Tiara Dewi. Banyak pihak yang menganggap pernikahan yang kemungkinan besar pada perceraian tersebut sempat disebut sebagai kesengajaan demi mendongkrak popularitas.

Namun hal ini dibantah oleh dua pengusaha tersebut dan mengaku rasa sayang masih ada di hati mereka. Namun ternyata rasa sayang dari keduanya tak bisa mempertahankan rumah tangga yang baru berusia beberapa bulan ini.

BACA JUGA: Lucky Hakim Akui Anaknya Sulit Bertemu Tiara Dewi

BACA JUGA: Ingin Segera Bercerai, Lucky Hakim Bersyukur Tiara Dewi Tak Sedang Hamil

"Saya juga sayang istri dia sayang suami tapi mungkin rasa sayang kami tidak cukup kuat untuk mempertahankan apa yang harusnya dipertahankan," paparnya.

Tiara Dewi juga mengungkapkan hal yang sama bahwa ia sayang dan menerima perhatian lebih dar pria yang menikahinya beberapa bulan lalu. Ia bahkan tak pernah mendapatkan marah dari mantan suami Indadari tersebut.

"Rasa sayang sama mas Lucky sama saya itu luar biasa. Contohnya gaya alay saya di medsos, mas enggak pernah marah. Dia amat sangat menyayangi saya cuma ya itu saja ketidakcocokan masalah binatang saja sih," pungkas Tiara Dewi.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini