Lucky Hakim: Saya Pamit dari Rumah Tangga Ini

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 11 Juli 2017 13:28 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 11 33 1733518 lucky-hakim-saya-pamit-dari-rumah-tangga-ini-dhzarEsUB2.jpg Lucky Hakim dan Tiara Dewi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Biduk rumah tangga Lucky Hakim dan Tiara Dewi tengah terancam perceraian. Setelah aktor sekaligus anggota DPR RI tersebut melakukan bantahan adanya kawin kontrak, ia mengungkapkan alasan di balik gugatan yang ia layangkan pada 30 Juni 2017 kemarin.

Ia megatakan bahwa kegagalan rumah tangganya kali ini adalah kesalahan dirinya dan kesalahan Tiara adalah kesalahannya. Meski mengaku masih sayang, ia mengungkapkan bahwa sudah tak bisa lagi melanjutkannya.

"Sebagai kepala rumah tangga kemarin itu kesalahan saya. Yang namanya istri ya itu salah suaminya. Saatnya istri tidak mengerti, makanya saya itu suami yang gagal," ujar Lucky dalam tayangan OBESESI pada Selasa (11/7/2017).

"Saya pamit dari rumah tangga ini. Saya nyerah, saya tidak mampu. Saya masih sayang sama Tiara tapi sayang tidak cukup karena harus ada aksi-aksi nyata," tambahnya.

Keputusan Lucky menggugat cerai Tiara membuatnya merasa bersalah dan melayangkan permohonan maaf kepada istri dan keluarganya.

"Saya minta maaf kepada siapapun yang tersakiti disini adalah Tiara dan keluarganya," lengkapnya.

Lucky Hakim dan Tiara Dewi menikah pada Januari 2017 di masjid At-Tin , Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Keduanya menikah dengan status sama-sama janda dan duda.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini