Lucky Hakim Bantah Perjanjian Pra-Nikah Jadi Skenario Kawin Kontrak

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 11 Juli 2017 11:44 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 11 33 1733401 lucky-hakim-bantah-perjanjian-pra-nikah-jadi-skenario-kawin-kontrak-k29DijE0EW.jpg Lucky Hakim (Foto: Okezone)

JAKARTA - Rumah tangga Lucky Hakim dan Tiara Dewi tengah berada di ambang peceraian. Aktor tersebut melayangkan gugatan cerai pada 30 Juni 2017 setelah menikah selama enam bulan.

Hal ini menimbulkan dugaan adanya kawin kontrak diantara keduanya, mengingat adanya perjanjian pra nikah sebelumnya. Namun, hal itu langsung dibantah oleh anggota DPR RI tersebut.

"Dulu kita bikin perjanjian pra nikah itu jadi cikal bakal gosip selama ini kawin kontrak. Perjanjian pra nikah di Indonesia ada tapi enggak dipublikasikan. Pra nikah itu yang membuat kita digosipkan yang tidak berkesudahan, yaitu kawin kontrak," jelas Lucky dalam tayangan OBSESI pada Selasa (11/7/2017).

Lucky menambahkan bahwa keputusannya untuk bercerai ini lantaran ego masing-masing. Hal itu yang membuatnya merasa gagal sebagai kepala keluarga.

"Kayaknya kita tidak cukup merebahkan keegoan kita sedikit. Sebagai kepala rumah tangga kemarin itu kesalahan saya," tambahnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini