nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jim Carrey Obati Patah Hati dengan Melukis

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 09 Agustus 2017 14:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 09 33 1752588 jim-carrey-obati-patah-hati-dengan-melukis-K4FNH0giNU.jpg Jim Carrey. (Foto: NME)

LOS ANGELES – Aktor dan komedian James Eugene Carrey atau yang lebih dikenal sebagai Jim Carrey mengaku, mengobati patah hatinya dengan menyeriusi dunia seni. Hal itu diungkapkannya melalui sebuah film dokumenter berdurasi 6 menit, berjudul Jim Carrey: I Needed Color.

Dalam film itu, Jim mengatakan, mulai melukis dan memahat sejak 6 tahun silam. Jika merunut ke belakang, maka itu adalah masa di mana ia mengakhiri hubungan dengan presenter Jenny McCarthy.

Baca juga: Gara-Gara Ini Jim Carrey Digugat Ke Pengadilan

Jim menambahkan, mereka putus pada musim dingin di New York dan sejak itu dia menginginkan warna berbeda dalam hidupnya. “Ketika aku pertama mulai melukis, cat bertebaran di mana-mana. Mereka menempel di perabotanku dan aku memakan mereka,” katanya.

(Jim Carey saat melukis. Foto: CGG/Daily Mail)

Dia menambahkan, “Ketika kau jatuh cinta, kau merasa melayang karena tak ada beban. Namun ketika kehilangan cinta, kau harus menciptakan kembali atmosfer dan itu bisa menjadi momen terberat dalam hidupmu. Itu hanya bisa kau obati dengan menemukan cinta yang baru.”

Baca juga: Jim Carrey Dituding Berikan Obat Terlarang kepada Mantan Istri Hingga Tewas

Berjibaku dengan lukisan, tak lantas membuat hidup Jim sepenuhnya tenang. Pasalnya, dia masih harus menjalani persidangan terkait gugatan orangtua mendiang mantan kekasihnya, Cathriona White.

Brigid Sweetman menyeret Jim ke meja hijau dengan tuduhan ‘memanfaatkan kekayaan, pengaruh, dan statusnya sebagai selebriti’ untuk mendapatkan obat yang menjadi penyebab kematian Cathriona.

Baca juga: Dihina Gendut oleh Teman Aktor, Chloe Grace Moretz Pernah Menangis di Lokasi Syuting

Mengenai tuduhan itu, kuasa hukum Jim, mengatakan, Cathriona memiliki riwayat depresi semasa hidupnya dan membantah telah memberikannya obat dokter. Kemarin (8/8/2017), untuk membela diri kuasa hukum Jim menyerahkan bukti rekam medis mendiang di persidangan.

Raymond Boucher, Pengacara Jim Carrey, mengatakan, selain menderita depresi, Cathriona juga diketahui mengonsumsi Oxycodone setelah melakukan operasi pembesaran payudara. Hal itu, menurut Raymond, bisa saja menjadi penyebab kematian mendiang.

Tak sampai di situ, Brigid juga menuduh Jim menulari anaknya tiga penyakit menular sekaligus: Herpes, Hepatitis A, dan Chlamydia. Mengenai tuduhan tersebut, memang bukan hal baru. Pasalnya, menurut Telegraph, perempuan yang dipacari Jim sejak 2012 itu pernah melontarkan tuduhan serupa pada 2013.

Baca juga: Hiiy, Kisah Horror Dibalik Pembuatan Annabelle: Creation Terungkap

Geram dengan pengakuan kekasihnya itu, Jim kemudian mengakhiri hubungannya dengan perempuan asal Irlandia itu melalui sebuah pesan singkat: ‘Kau terlalu berlebihan’. Cathriona kemudian ditemukan tewas akibat overdosis obat dokter di kediamannya di California, pada September 2015.

Di persidangan, Jim juga meminta Kepolisian Los Angeles untuk mengembalikan foto dan barang-barangnya yang diamankan polisi dari lokasi kejadian. Sebelumnya, Brigid sempat menghalang-halangi Jim untuk mengakses semua barang-barang tersebut.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini