Marvel Gaet Jim Carrey Masuk MCU

Astrid Melanonia, Jurnalis · Rabu 27 Januari 2021 22:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 27 206 2352019 marvel-gaet-jim-carrey-masuk-mcu-HOLytRmxNt.JPG Jim Carrey berpotensi bergabung dalam Marvel Cinematic Universe. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Aktor Jim Carrey dikabarkan akan bergabung dalam proyek Marvel Cinematic Universe (MCU). Dia disebut-sebut sudah bertemu dengan bos Marvel Studios, Kevin Feige. 

Seperti kebiasaan Marvel, detail soal pertemuan itu sangat dirahasiakan. Peran apa yang ditawarkan kepada aktor Ace Ventura itu juga masih tertutup rapat. 

Jim Carrey. (Foto: Vulture)

Namun apabila Jim Carrey menerima tawaran Kevin Feige maka dia bergabung dengan deretan aktor MCU, yang telah diisi Chris Evans, Chris Hemsworth, Robert Downey Jr, dan Mark Rufallo. 

Tawaran Kevin Feige itu menghampiri Jim Carrey di tengah kariernya yang tengah meredup. Film Sonic the Hedgehog menjadi proyek terakhir yang dibintanginya di mana dia berperan sebagai Dr. Robotnik.

Baca juga: Sinopsis Film Sonic The Hedgehog, Landak Biru Pencari Masalah

Jim Carrey juga membintangi serial drama komedi Showtime, Kidding. Lewat proyek itu, dia masuk menjadi nominator Aktor Terbaik Golden Globe pada 2019.

Jim Carrey. (Foto: Showtime)

Sayang, Showtime menghentikan penayangan serial yang diproduseri Jim Carrey tersebut, setelah bergulir selama dua musim.*

Baca juga: Agnez Mo Diisukan Dekat dengan Ariel NOAH, Melly Goeslaw Beri Kode Keras

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini