nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jim Carrey Merasa Berat Kembali Terjun ke Dunia Hollywood

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Kamis 16 Agustus 2018 13:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 16 33 1937405 jim-carrey-merasa-berat-kembali-terjun-ke-dunia-hollywood-Kle8o8E0Po.jpg Jim Carrey (Foto: Youtube)

LOS ANGELES - Siapa sih yang tak kenal dengan Jim Carrey? Ya, komedian yang terkenal dengan film-film konyol seperti Ace Ventura dan The Mask tersebut memang menjadi film yang sangat populer.

Tapi, selama beberapa tahun terakhir ini dia sudah absen dari industri film Hollywood. Namun, belakangan ini dikabarkan jika dia akan kembali muncul di sebuah acara TV dalam waktu dekat ini.

Namun, meski dia telah memijakkan kembali kakinya di Hollywood, dia merasa berat untuk kembali berada di dunia yang penuh dengan kilatan cahaya tersebut.

"Saya hanya tidak ingin berada dalam bisnis (Hollywood) lagi," kata Carrey, seperti dikutip dari laman E! Online, Kamis (16/8/2018).

Dia menjelaskan bahwa dia sudah tak suka dengan apa yang terjadi di Hollywood.

- Baca Juga: Film Sonic Digarap Serius, Jim Carrey Isi Suara Robotnik

“Perusahaan mengambil alih dan lainnya. Dan mungkin itu karena aku merasa tertarik pada jenis kreatif yang berbeda dan aku sangat menyukai kontrol seperti lukisan - tidak mendapat campur tangan komite dalam cara memberitahuku apa gagasannya untuk menarik empat kuadran apa pun," jelasnya.

Tak ketinggalan, dia juga mengaku bahwa meski kini berada di sorotan lampu studio, dia merasa tidak sepenuhnya kembali dalam permainan seperti dulu.

"Aku tidak kembali dengan cara yang sama .Aku tidak merasa aku bukan Jim kecil yang berusaha bertahan di suatu tempat di stratosfer lagi - aku tidak merasa berusaha memegang apapun," ungkapnya.

Berkaca pada perannya di Ace Ventura tahun 1994, dia mengatakan bahwa dia bergabung dalam film tersebut untuk mengolok-olok orang-orang terkemuka Hollywood.

"Rencana saya bukan untuk bergabung dengan Hollywood, itu adalah untuk menghancurkannya," ungkapnya.

Pria berusia 56 tahun tersebut juga menegaskan bahwa meski film tersebut sangat sukses, tetapi dia tidak menikmati ketenaran yang datang bersama dengan judul itu.

"Anda bisa memimpikan semua yang Anda inginkan, tetapi pada saat Anda mendapatkannya, Anda baru menyadari bahwa itu benar-benar bukan tempat yang sangat nyaman untuk waktu yang lama," tegasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini