nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jim Carrey Dituding Berikan Obat Terlarang kepada Mantan Istri Hingga Tewas

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 20 September 2016 08:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 09 20 33 1493519 jim-carrey-dituding-berikan-obat-terlarang-kepada-mantan-istri-hingga-tewas-Z8Rn6yEdhC.jpg Jim Carrey (Foto: Mirror)

LOS ANGELES – Aktor Jim Carrey digugat oleh suami dari mantan kekasihnya karena memberikan obat-obatan terlarang yang menyebabkan kematian sang istri. Cathriona White, mantan kekasih Carrey, meninggal dengan tragis karena overdosis pada bulan September 2015.

Mark Burton sebagai suami Cathriona melayangkan gugatan yang mengklaim bahwa Carrey diduga telah menyediakan obat-obatan yang menyebabkan kematian sang istri. Ia mengatakan bahwa tiga botol obat-obatan yang dikonsumsi Cathriona bertuliskan nama Arthur King, yang diduga menjadi nama samaran Carrey.

“Ini adalah kasus tentang Jim Carrey menggunakan kekayaan berlimpah dan status selebritinya untuk secara ilegal mendapatkan dan mendistribusikan zat terlarang yang sangat adiktif dan dalam kasus ini, mematikan,” bunyi gugatan tersebut seperti dilansir Mirror, Selasa (20/9/2016).

Sementara Burton mengatakan bahwa Carrey mengambil langkah-langkah untuk menyembunyikan dan menghilangkan keterlibatan dan kesalahannya dalam kemadian mendadak dan tragis Cathriona.

Hingga saat ini belum ada komentar atau tanggapan langsung dari pihak pemain film The Mask tersebut terhadap gugatan yang dilayangkan.

Jim Carrey dan Cathriona White sempat menjalin hubungan putus-nyambung beberapa kali. Mereka pertama kali berpacaran pada tahun 2012 setelah bertemu di sebuah lokasi syuting.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini