nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dituntut sebagai Penyebab Kematian sang Mantan Pacar, Jim Carrey Malah Unggah Foto Kenangan Bersama Cathriona

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 10 Oktober 2017 14:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 10 33 1792557 dituntut-sebagai-penyebab-kematian-sang-mantan-pacar-jim-carrey-malah-unggah-foto-kenangan-bersama-cathriona-YJHzPZdLC8.jpg Jim Carrey. Foto: The Sun

LOS ANGELES - Pasca ditinggal sang mantan kekasih, Cathriona White, akibat bunuh diri pada 2015, aktor Jim Carrey dipersalahkan dalam dokumen pengadilan atas kematian tersebut.

Iya, aktor 55 tahun itu kini dituntut karena dianggap sebagai penyebab Cathriona mengakhiri jalan hidupnya dua tahun lalu. Namun, di tengah prahara itu, Jim Carrey nampak tak peduli dan malah mengunggah kenangannya bersama sang mantan lengkap dengan ucapan maaf.

Kenangan itu dibawanya ke sosial media instagram. Bintang “Ace Ventura” itu mengunggah fotonya ketika menggandeng mendiang mantan kekasihnya itu dilengkapi dengan caption manis, "Forever in my heart," tulisnya dalam caption.

 Baca juga: Jim Carrey Dituntut atas Kematian Mantan Pacar

Sebagai informasi, pasca meninggalnya Cathriona pada Oktober 2015, aktor tersebut dan keluarga sang mantan mulai berseteru. Alasannya, Carrey diduga telah membawa infeksi kelamin pada Cathriona selama hubungan keduanya berlangsung.

Melansir dari Mirror, Selasa (10/10/2017), sebuah surat yang ditulis orang Irlandia juga menyatakan tuduhan bahwa aktor “The Mask” itu membawa Cathriona ke kehidupan tidak sehat seperti prostitusi dan obat-obatan terlarang.

 Baca juga: Pesan Terakhir Mantan Pacar Jim Carey Sebelum Bunuh Diri

Sementara itu, Carrey juga telah memprotes tuntutan terhadapnya oleh mantan suami Cathriona, Mark Burton yang menyerang aktor itu melalui pengacaranya, Michael Avenatti.

 Baca juga: Mantan Pacar Jim Carrey Bunuh Diri

Ia juga menolak tuntutan ibu Mark dan Cathriona, Brigid Sweetman. Dalam dokumen pengadilan, tim hukumnya itu mengatakan bahwa Cathriona sendirilah yang memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. Bahkan, ia mengungkapkan bahwa pemikiran bunuh diri pernah diucapkan sebelum hal itu terjadi.  

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini