nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Ini Jim Carrey Digugat Ke Pengadilan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 11 Juli 2017 17:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 11 206 1733741 gara-gara-ini-jim-carrey-digugat-ke-pengadilan-Yt81s3BKdo.jpg Jim Carrey (Foto: Mirror)

LOS ANGELES – Nama Jim Carrey kembali mencuat ke permukaan. Bukan karena prestasi, kali ini sang komedian justru dituding tak pernah membayar biaya pemakaman mantan kekasihnya.

Padahal Jim telah berjanji akan menanggung semua biaya pemakaman Cathriona White. Namun, hingga saat ini tak sepeser pun uang telah diterima oleh Brigid Sweetman, ibu dari Cathriona, dari Jim.

Brigid pun akhirnya mengajukan gugatan tak bersalah Jim atas kematian sang putri dicabut. Dilansir Mirror, Selasa (11/7/2017), Brigid dan mantan suaminya, Mark Burton, melayangkan gugatan pada Pengadilan Tinggi California pada hari Senin kemarin.

Dalam gugatannya tertulis bahwa Jim Carrey ingin berpura-pura sebagai orang baik saat ia menghadiri upacara pemakaman Cathriona. Namun ia tidak pernah membayar sepeser pun biaya pemakaman dan mengingkari tawarannya setelah mengetahui bahwa mantan kekasihnya itu telah meninggalkan keluarga dengan sejumlah uang.

Kendati demikian, pihak pengacara Jim, Marty Singer, menyebut bahwa tuntutan yang dilayangkan oleh Brigid memalukan dan hanya mencari uang. Ia juga mengatakan bahwa kliennya tidak bisa disalahkan.

“Bagian dari usaha mereka untuk memeras Carrey untuk jutaan dollar, Sweetman dan pengacaranya telah mempelajari gugatan dengan serangan ad hominem yang parah dan tuduhan tentang STD, tidak ada dari keduanya yang relevan dengan penyeban kematian. Makanya, tak satu pun dari tuduhan itu termasuk ke dalam gugatan,” kata Marty.

Bulan lalu, bintang film Dumb and Dumber ini telah dipastikan harus menghadapi hukuman percobaan atas kematian mantan kekasihnya itu. Seorang hakim menyatakan bahwa Jim menggunakan kekayaan, pengaruh, serta status selebritinya untuk mendapatkan obat-obatan terlarang yang akhirnya membuat Cathriona overdosis.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini