nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayakan 25 Tahun Karier di Bollywood, Shahrukh Khan dan Kajol Saling Memuji dan Menghormati

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 01 Agustus 2017 14:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 01 206 1747717 rayakan-25-tahun-karier-di-bollywood-shahrukh-khan-dan-kajol-saling-memuji-dan-menghormati-Q3o2fnn09i.jpg Kajol dan Shahrukh Khan (Foto: Bollywoodlife)

NEW DELHI – Tahun 2017 terasa spesial bagi Shahrukh Khan dan Kajol. Di tahun ini lah Kajol dan Shahrukh Khan menandai 25 tahun karier mereka di industri Bollywood yang telah membesarkan nama keduanya.

(Baca Juga: Kocak, Shah Rukh Khan Berubah Jadi Spider-Man)

 

(Baca Juga: Curhat soal Masa Remaja, Shah Rukh Khan Sulit Ucapkan I Love You)

Shahrukh Khan menandai 25 tahun kariernya sebagai aktor Bollywood pada 25 Juni. Sementara Kajol baru saja merayakan tepatnya pada 31 Juli.

(Baca Juga: Duh, Suami Kajol Dicuekin Shahrukh Khan)

 

(Baca Juga: Serunya Reuni Kecil Kajol, Shahrukh Khan dan Salman Khan)

Memulai karier di saat yang hampir bersamaan dan kerap kali beradu akting bersama, Kajol dan Shahrukh Khan saling melempar pujian pada satu sama lain. Pasangan on screen terfavorit di ranah Bollywood ini secara tak langsung menyebut satu sama lain sebagai yang terbaik.

Pada satu kesempatan saat mempromosikan film terbarunya, Jab Harry Met Sejal, Shahrukh Khan bicara soal Kajol. Suami Gauri Khan ini mengagumi teknik akting Kajol setiap kali melihatnya di layar kaca.

“Ada dua aktor (yang memiliki teknik akting ini). Satu adalah Kajol, satu lagi Anushka (Sharma). Aku tak membandingkan, tapi aku tak berpikir jika mereka bekerja keras sebagai aktor,” kata Shahrukh Khan seperti dilansir Pinkvilla, Selasa (1/8/2017).

Bapak tiga anak itu melanjutkan, “Aku datang dari teater dan aku punya cara yang luas dalam berakting. Jadi ketika aku melihat mereka berakting, aku tidak menyadari betapa bagusnya mereka. Kemudian aku melihat mereka di layar kaca dan aku seperti, mereka tak melakukan apa-apa tapi itu terlihat sangat bagus sekarang.”

Pujian berbeda datang dari Kajol. Istri Ajay Devgan itu menyebut gelar King of Romance memang pantas disematkan kepada Shahrukh Khan. Di matanya, belum ada aktor Bollywood yang pantas mendapat julukan itu selain lawan mainnya di Kuch Kuch Hota Hai tersebut.

“Aku tidak iri Shahrukh Khan dinobatkan sebagai King of Romance. Butuh seseorang sespesial dirinya untuk bisa menjual (julukan) itu. Bagiku, akan sulit untuk bisa melakukannya di film. Aku bukan aktor yang seteknis dia (Shahrukh Khan). Aku selalu lebih memilih untuk merasa nyaman di tempatku,” ujar Kajol.

Selama 25 tahun berkarier, Kajol dan Shahrukh Khan sudah berkali-kali bekerja sama dan telah mengenal satu sama lain dengan baik. Pecinta film Bollywood pasti masih ingat dengan jelas bagaimana apiknya akting mereka di Kuch Kuch Hota Hai, Dilwale Dulhania Le Jayenge, My Name is Khan, Kabhi Kushi Kabhi Gam, dan yang terbaru Dilwale.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini