Share

Usai Dipukuli, Dicky Langsung Dinasihati Rekan-Rekan SM*SH

Vania Ika Aldida, Okezone · Sabtu 05 Agustus 2017 08:28 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 05 33 1750297 usai-dipukuli-dicky-langsung-dinasihati-rekan-rekan-sm-sh-Tpb0TwngAC.jpg Dicky SMASH (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pada tanggal 29 Juli 2017, salah satu personel boyband SM*SH, Dicky Prasetya, mengalami kejadian kurang mengenakkan. Ia dan asistennya, Senli, diketahui dikeroyok oleh empat orang tidak dikenal di lobby salah satu gedung di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, sekira pukul 03.00 WIB dini hari.

Akibat pemukulan yang dilakukan empat orang pria tersebut, pria berusia 24 tahun ini sempat mengalami luka di bagian bibir atas, dada, tangan kanan, dan kepala bagian belakang.

(Baca Juga: Dicky 'SMASH' Dikeroyok 4 Orang Tak Dikenal, Begini Kondisinya)

Kejadian tersebut ia akui bermula bukan karena dirinya memiliki musuh. Akan tetapi segerombolan orang-orang tersebut ia akui sempat membully dirinya dengan perkataan yang cukup tidak enak untuk didengar.

"Aku enggak punya musuh, dia ngebully pastinya ada omongannya yang sangat sangat enggak enak, julid lah," ujar Dicky yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat 4 Agustus 2017.

(Baca Juga: Dicky SMASH Berharap Polisi Segera Buru Para Pelaku Pengeroyokan)

"Aku orangnya enggak begitu peduli. Aku paling santai ya sudah, makanya aku langsung minggir tapi temen aku banyak yang ngebela," sambungnya.

Sempat mengalami tragedi pemukulan, rekan-rekan Dicky di SM*SH diakui langsung menghubungi dirinya dan menanyakan kabar usai kejadian naas tersebut. Meski belum sempat menjenguk dirinya lantaran memiliki kesibukan, ia cukup bersyukur karena mereka sempat mendoakan pemulihan kondisinya paska tragedi tersebut.

(Baca Juga: Pelaku Pengeroyokan Dicky 'SMASH' Diduga dalam Pengaruh Alkohol)

"(Teman SM*SH) Mereka langsung chat aku, kenapa kok bisa, karena mereka tahu aku tuh bukan orang yang suka cari ribut. Mereka paling kasih nasihat saja," paparnya.

"Belum ada yang kunjungin karena mereka sibuk sama pekerjaan masing-masing yang penting. Tapi dengan mereka sudah ngedoain dari jauh saja aku sudah senang," tambahnya.

(Baca Juga: Terlibat Adu Mulut Jadi Alasan Dicky 'SMASH' Dikeroyok Orang Tak Dikenal)

Sementara itu Dicky mengaku hingga kini sedang menjalani pemulihan dari trauma paska kejadian tersebut. Ia bahkan mulai sadar mebgenai pentingnya memilih teman dalam bergaul.

"Trauma pasti ada ya, lebih mengurangi saja, dan lebih pilih teman dalam bergaul. Sama aku juga pilih tempat juga, dan kalau mau ada kerjaan lebih baik diam di rumah saja," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini