Share

Dicky SMASH Berharap Polisi Segera Buru Para Pelaku Pengeroyokan

Sumarni, Okezone · Senin 31 Juli 2017 18:22 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 31 33 1747239 dicky-smash-berharap-polisi-segera-buru-para-pelaku-pengeroyokan-SbYCq59bXz.jpg Dicky SMASH (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kasus pengeroyokan yang menimpa penyanyi sekaligus aktor peran Muhammad Dicky Prasetya atau Dicky SMASH sudah diproses oleh pihak berwajib. Pentolan boyband SMASH itu secara resmi melaporkan tindak penganiayaan tersebut ke Polsek Mampang Prapatan pada 30 Juli 2017 tepat pukul 15.27 WIB.

Pihak Dicky menyerahkan seluruh permasalahan agar diusut tuntas oleh aparat kepolisian. Melalui sang manajer, Yudi, pria asal Bandung, Jawa Barat itu berharap para pelaku yang terdiri dari empat orang segera bertanggung jawab penuh atas kejadian yang menimpanya.

"Sebenernya tanggung jawab aja. Bermasalah juga tidak kenal juga tidak gitu. Kecuali ada masalah di dalam. Ini enggk ada masalah. Tiba-tiba kok menyerang lewat mulut. Dicky enggak terima secara fisik juga dengan apa yang dilakukan dengan orang itu," ujar Yudi melalui sambungan telefon pada Senin (31/7/2017).

BACA JUGA: Pelaku Pengeroyokan Dicky 'SMASH' Diduga dalam Pengaruh Alkohol

BACA JUGA: Terlibat Adu Mulut Jadi Alasan Dicky 'SMASH' Dikeroyok Orang Tak Dikenal

Dicky melaporkan keempat pelaku atas tindak pengeroyokan. Hingga kini pun aparat masih terus memburu komplotan berjenis kelamin pria yang belum diketahui identitasnya tersebut.

"Sebenernya cari tahu dulu. Pelaporan polisi untuk mencari tahu siapa pelakunya, untuk masalah penuntutan mungkin kita kenakan pasal pengeroyokan," imbuhnya.

Dalam pengakuannya, Dicky mengungkap ciri-ciri sang pelaku. Yang pasti, keempat pria tersebut berwajah pribumi khas Indonesia.

"Saya kurang tau ya, menurut ceritanya Dicky sih mukanya lokal (muka Indo). Enggak ada muka jenis arab, chinese. Gitu enggak, cuma kan karena crowded gitu lupa mukanya," jelas Yudi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat para pelaku mendadak berkata kasar terhadap Dicky. Tak terima, Dicky pun langsung mempertanyakan maksud ucapan mereka.

Sayang, pelaku justru naik pitam. Mereka pun memukul Dicky tanpa alasan sehingga menyebabkan banyak memar di wajah pelantun I Heart You itu. Bahkan, tulang engsel bahu kanan Dicky diketahui bergeser. 

Kendati demikian, bintang GGS itu dinyatakan sudah dalam kondisi membaik pasca mendapatkan pengobatan intensif di Rumah Sakit Pertamina.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini