Share

John Cena Pastikan Satu Tempat di Spin-Off Bumblebee

Ady Prawira Riandi, Okezone · Selasa 01 Agustus 2017 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 01 206 1747603 john-cena-pastikan-satu-tempat-di-spin-off-bumblebee-dILW9VNPhx.jpg John Cena (Foto: Biography)

LOS ANGELES – Pegulat John Cena memastikan satu tempat dalam jajaran cast pemain untuk film spin-off Bumblebee. Dilansir dari The Hollywood Reporter, Selasa (1/8/2017), Cena akan bergabung dengan beberapa pemain lain seperti Hailee Steinfeld, Pamela Adlon, Abby Quinn, dan Gracie Dzienny.

Ceritanya sendiri akan mengambil set di tahun 1987, di mana Bumblebee menemukan perlindungan di tempat barang rongsokan di sebuah kota pantai kecil California.

- Baca Juga: Kevin Aprilio Terpukau dengan Efek Visual Transformers: The Last Knight

- Baca Juga: Film Transformers: The Last Knight Jadi Obat Rindu Fans

Charlie (Steinfeld), yang saat itu berusia 18 tahun sedang mencoba mencari jati dirinya di dunia dan kemudian bertemu dengan Bumblebee, yang sedang terluka parah dan mengalami patah di sebagian tubuhnya. Ketika Charile kemudian menghidupkannya, ia akhirnya menyadari bahwa yang ia kendarai bukan lah sebuah mobil VW kuning biasa.

Travis Knight, sutradara dari film stop-motion Kubo and the Two Strings, telah terpilih untuk mengarahkan keseluruhan adegan Bumblebee dari naskah yang ditulis oleh Christina Hodson.

Film ini akan menjadi film spin-off pertama dari Transformers Cinematic Universe yang telah menghasilkan lebih dari USD3,7 triliun di seluruh dunia melalui 5 film utamanya.

Film terakhir mereka, Transformers: The Last Knight kurang begitu bersinar saat dirilis di bioskop pada 23 Juni lalu. Mereka hanya menghasilkan USD568,9 juta sebelum akhirnya turun dari bioskop.

Bumblebee saat ini sedang memulai proses syutingnya di California. Paramount selaku rumah produksi yang menaunginya telah merilis jadwal tayang terbaru dari Bumblebee menjadi 21 Desember 2018.

Dengan demikian, Bumblebee dipastikan akan berhadapan langsung dengan jagoan Warner Bros yang akan dirilis di tanggal yang sama, Aquaman.

- Baca Juga: Nih, Kemampuan Baru Bumblebee di Transformers: The Last Knight

- Baca Juga: Tubuh Optimus Prime dan Bumblebee Bersatu di Transformers 5?

Cena sendiri sebenarnya termasuk orang baru di dunia film. Namanya memang lebih dikenal sebagai seorang bintang pegulat dari WWE. Ia baru membangun kariernya di dunia film beberapa tahun terakhir. Cena akan tampil dalam film Ferdinand dan Daddy’s Home 2 yang rilis tahun ini.

Cena sepertinya ingin mengikuti jejak Dwayne “The Rock” Johnson yang memulai karier di dunia pegulat dan berakhir manis di dunia perfilman Hollywood.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini