Ramah Banget, Ananda Omesh Manjakan Pengendara Motor

Sumarni, Jurnalis · Minggu 30 Juli 2017 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 30 33 1746653 ramah-banget-ananda-omesh-manjakan-pengendara-motor-IaJo19VAJf.jpg Ananda Omesh dan Istri (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kecintaannya dengan dunia otomotif membawa aktor sekaligus presenter Omesh Ananda membuka kegiatan bersama pengendara motor di kawasan Cipete Selatan, Jakarta Selatan. Pria 30 tahun itu pun sengaja menyediakan tempat untuk para pengendara motor berkumpul.

(Baca Juga: Hobi dan Amal Beriringan, Omesh Ananda Touring ke Bali Sekaligus Bakti Sosial)

(Baca Juga: Jangan Sombong, Omesh Kenang Wasiat Mendiang Ayah)

Demi kenyamanan para pengunjung, Omesh juga menyiapkan kopi dan donat secara gratis. Ia rupanya ingin memberikan kemudahan bagi orang-orang yang menyambangi lokasi.

"Kita memang bikin apa namanya meet up point buat orang-orang ketemu di jalanan. Emang bukan acara buat orang stay, tapi acara orang sambil lewat," jelasnya pada Minggu (30/7/2017).

(Baca Juga: Cerita Dian Ayu Lewati 5 Tahun Pernikahan Bersama Ananda Omesh)

(Baca Juga: Ananda Omesh Belajar Menjaga Amanah dari Anak)

Pria asal Sukabumi, Jawa Barat itu pun tak menyangka sambutan dari masyarakat begitu antusias. Padahal, acara tersebut baru di gelar pertama kali pada hari ini. Meskipun begitu, Omesh memastikan acaranya ini akan menjadi ajang rutinitas.

"Ini pertama kali kita bikin. Tapi memang bakalan rutin sebulan sekali," imbuhnya.

Keputusan Omesh mengadakan kegiatan ini bukan tanpa alasan. Ia mengaku memang menyukai dunia otomotif sejak lama. Berangkat dari hobi, Omesh ingin memberikan kemudahan bagi orang lain.

"Karena gua sih paling seneng mengerjakan sesuatu yang sesuai dengan passion gue yah. Salah satu passion gue itu fashion dan motorcycle, itu hobi. Jadi ini enggak susah lah mikirnya. Kenapa yah karena gue suka jadi enggak susah mikirnya (buat buka ini)," imbuhnya.

Harus menyediakan makanan secara cuma-cuma, bapak dua orang anak itu pun tidak merasa rugi. Ia justru bahagia bisa berbagi dengan para pengunjung yang hadir.

"Enggak kok gua malah seneng banget," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini