nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Jangan Sombong, Omesh Kenang Wasiat Mendiang Ayah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 27 Juli 2017 17:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 27 33 1745097 foto-jangan-sombong-omesh-kenang-wasiat-mendiang-ayah-Z1WgAtVxUH.jpg Ananda Omesh (Foto: Okezone)

JAKARTA - Presenter kocak Ananda Omesh kembali mengenang almarhum ayahandanya yang telah meninggal dunia lantaran penyakit kanker paru-paru yang ia derita. Dalam akun Instagram pribadinya, bapak dua anak ini nampak mengunggah foto tulisan tangan sang ayah disecarik kertas yang ia simpan dalam sebuah bingkai foto.

"Teteh, aa, dd, kalian harus jadi manusia dan tahu siapa saja dari keluarga maupun ibu dan bapa. Jangan lupa salat, ngaji dan jangan sombong. Bapak berdoa untuk kalian semoga sukses apa yang dicita-citakan. Amiin," tulis sang ayah dalam surat tersebut.

(Baca Juga: Ananda Omesh Belajar Menjaga Amanah dari Anak)

Unggahan tersebut sontak membuat suami dari Dian Ayu ini mendadak mengingat lagi sosok sang ayah sebelum ia wafat 10 tahun lalu. Bahkan Omesh menyatakan selalu mengingat wasiat dari ayahnya lantaran surat tersebut selalu ia letakkan di samping tempat tidurnya.

"Ini wasiat terakhir almarhum Bapak kami (saya, kakak dan adik) sebelum meninggal, yang diberikan langsung pada saya sebagai anak laki-laki tertua.. masih ingat waktu itu beliau hanya bisa menulis karena penyakit kanker paru-parunya membuat beliau agak susah berbicara..," tulis Omesh pada keterangan foto.

(Baca Juga: Cerita Dian Ayu Lewati 5 Tahun Pernikahan Bersama Ananda Omesh)

"Wasiat ini kami beri frame dan disimpan di rumah masing-masing, saya sendiri selalu simpan di sebelah tempat tidur dari dulu sampai sekarang.. sebagai pengingat bahwa kami akan selalu memegang wasiat ini sampai akhir hayat kami! teman, mohon doa untuk Bapak saya yang tepat hari ini 10 tahun lalu beliau meninggal dunia.. semoga Tuhan membalas kebaikan teman-teman!," sambungnya.



Melihat unggahan tersebut para netizen tentunya terharu dan bahkan ada yang sampai tak kuasa menahan kesedihan. Mereka bahkan turut mendoakan almarhum ayahanda Omesh agar bisa diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa.

(Baca Juga: Ulang Tahun Pernikahan, Omesh Gelar Aqiqah Anak)

"Semoga almarhum bapak diampuni segala dosanya, diterangi alam kuburnya & dimuliakan kedudukannya disisi Alloh SWT.. Amiinn.. Trims kang omesh sdh share kisahnya, menjadi inspirasi bagi kita semua," tulis yanuardhi.adhi.

(Baca Juga: Gara-Gara Ini, Omesh dan Dian Ayu Disebut Pasangan Terasyik)

"Apa cuma aku disini yang langsung ngembeng karna baca paragraf di atas? semoga bisa dipertemukan kembali di syurgaNya nanti. Amin," tulis ak.ika.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini