nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hobi dan Amal Beriringan, Omesh Ananda Touring ke Bali Sekaligus Bakti Sosial

Sumarni, Jurnalis · Minggu 30 Juli 2017 16:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 30 33 1746549 hobi-dan-amal-beriringan-omesh-ananda-touring-ke-bali-sekaligus-bakti-sosial-lhZsP8zIVf.jpg Ananda Omesh (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktor sekaligus presenter Omesh Ananda kembali menggelar ajang touring bersama rekan selebriti. Bapak dua orang anak itu berencana mengajak dua belas figur publik untuk bergabung menelusuri jalanan dengan menunggangi kendaraan roda dua.

(Baca Juga: Jangan Sombong, Omesh Kenang Wasiat Mendiang Ayah)

(Baca Juga: Cerita Dian Ayu Lewati 5 Tahun Pernikahan Bersama Ananda Omesh)

Menurut Omesh selain rekan artis, masyarakat umum pun berkesempatan mengikuti touring bersamanya. Dari sekian banyak, Omesh hanya akan memilih dua orang yang beruntung.

(Baca Juga: Ananda Omesh Belajar Menjaga Amanah dari Anak)

(Baca Juga: Wow! Motor Omesh Bikin Ngiri, Nih Penampakannya)

"Yang ikut trading dari public figure-nya tiga belas. Dari dua orang kita bikin ikut kuis dari yang beruntung, jadi dari umum dua. Jadi totalnya lima belas orang," ujarnya saat dijumpai di kawasan Cipete Selatan, Jakarta Selatan pada Minggu (30/7/2017).

Diketahui sederet rekan selebriti yang bakal terlibat dalam ajang touring antara lain Dimas Anggara, Kevin Julio, Melki 'Bajaj', hingga suami istri Ganindra Bimo dan Andrea Dian. Mereka akan menjelajahi jalanan Yogyakarta menuju Bali dengan sepeda motor.

Tidak sekadar touring biasa, Omesh mengungkap perjalanan mereka akan dipenuhi dengan kegiatan sosial. Di setiap kota yang disinggahi, mereka akan berjumpa dengan tokoh-tokoh inspiratif di kawasan sana.

"Oh itu kita akan perjalanan dari Yogyakarta ke Bali. Tahun lalu kan Jakarta - Yogyakarta, ngelanjutin perjalanan tahun lalu kan," jelasnya.

Ia pun melanjutkan, "Tahun ini kita kembali bikin acara sosial, kalau tahun lalu kita mengajar, tahun ini kita banyak belajar, ketemu sama tokoh-tokoh inspiratif dari perjalanan yang kita lewati."

Tokoh masyarakat yang akan disambangi Omesh dan kawan-kawan antara lain Bupati Banyuwangi sampai Walikota Kediri. Suami Dian Ayu itu pun akan mampir untuk bertegur sapa dengan sejumlah komunitas di wilayah yang bakal mereka singgahi.

"Wah banyak yah kita akan ketemu sampai ke pemimpin-pemimpin inspiratif kayak Bupati Banyuwangi, Wali Kota Kediri. Kita juga akan ketemu kurang lebih ada sepuluh yah," ungkapnya.

"Kayak di Bali ada aktivis terumbu karang. Di Malang kita akan ketemu pemulung yang buat sekolah khusus pemulung juga. Banyak banget, ada banyak deh. Di Solo kita ada bikers keliling indonesia untuk menghibur anak-anak di panti asuhan," sambungnya.

Kendati demikian belum diketahui tanggal pasti Omesh dan rekan artis itu berangkat touring. Yang jelas, acara tersebut akan diadakan kisaran akhir 2017. Kegiatan touring ini sejatinya diadakan menyusul dengan kesuksesan mereka saat menggelar Motorbaik Adventure 2016 dari Jakarta - Yogyakarta.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini