nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terkejut dan Bahagia, BForce Tak Menyangka Jadi Pemenang The Next Boy/Girl Band

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 28 Juli 2017 13:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 28 598 1745605 terkejut-dan-bahagia-bforce-tak-menyangka-jadi-pemenang-the-next-boy-girl-band-HZwxOyx1D4.jpg BForce (Foto: Twiiter)

JAKARTA - Setelah mengalami karantina dan ilmu dari judges akhirnya Indonesia menemukan juara The Next Boy/Girl Band. BForce terpilih sebagai juara ajang pencarian bakat yang tayang di GlobalTV tersebut.

(Baca Juga: Selamat, BForce Juara The Next Boy/Girl Band Indonesia)

(Baca Juga: Menangkan The Next Boy/Girl Band, BForce Siap Buktikan Kualitas di Industri Musik)

Dalam Obsesi, Jumat (28/7/2017), tampak beragam penampilan dari para finalis di atas panggung. Soul Sisters dan B Force bahkan diberi kesempatan untuk tampil dengan para judges.

Selama penampilan berlangsung secara live pada pukul 20.00 WIB di GlobalTV, kedua tim mendapatkan jempol dari Melly Goeslaw, Armand Maulana, dan juri lainnya. Sebab penampilan mereka telah membuat penonton di studio dan di rumah kagum.

(Baca Juga: Tak Kecewa Soulsisters Kalah dari BForce, Melly Goeslaw: Pertempurannya Bukan di Sini)

Saat diumumkan bahwa BForce adalah juara The Next Boy/Girl Band Indonesia, banyak ekspresi yang ditunjukkan. Penonton yang mendukung boyband baru tersebut bersorak bahagia sedangkan yang lain kecewa karena idolanya gagal menjadi pemenang.

(Baca Juga: Hanya Untukmu, Amunisi BForce di Grand Final The Next Boy/Girl Band)

BForce sendiri tidak menyangka bahwa nasib baik tersebut akan berpihak kepada mereka. Sebab persaingan memang cukup sengit baik dari para finalis maupun judges.

"Enggak nyangka bener-bener enggak nyangka apalagi malam ini persainganya luar biasa sih dengan Soul Sisters," kata personel B Force.

Sementara itu, Melly Goeslaw yang merupakan salah satu judges dari team girls mengaku tak kecewa dengan hasil yang ditorehkan oleh para anak didiknya. Sebab, sesungguhnya pertempuran belum selesai bahkan baru dimulai.

"Menurut aku mereka sudah happy karena sudah masuk grup rekaman punya banyak fans. Pertempuranya bukan cuma di sini ini kan hanya menang voting," jelas Melly Goeslaw.

Hal tersebut memang benar adanya sesuai dengan realita yang terjadi di panggung hibungan selama ini. Menang dalam ajang pencarian bakat tak lantas menjamin karier seseorang cemerlang di industri musik Tanah Air.

Tak jarang beberapa pemenang tersebut justru redup dan tenggelam karena tidak bisa bersaing dengan lainnya. Semuanya bergantung pada kerja keras yang dilakukan selama ini.

The Next Boy/Girl Band menjadi ajang pencarian bakat pertama di Indonesia yang berbeda dengan acara-acara lain. Mereka dituntut untuk bisa berkreasi dengan suara dan koreografer para kontestan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini