nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tayang di Hari ke-8, Mars Met Venus Part Cewek Raih 120 Ribu Penonton

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 28 Juli 2017 20:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 28 206 1745963 tayang-di-hari-ke-8-mars-met-venus-part-cewek-raih-120-ribu-penonton-TmlVQ5ZJKT.jpg Mars Met Venus. (Foto: Okezone)

TANGERANG SELATAN - Film Mars Met Venus Part Cewek menorehkan prestasi yang gemilang di jajaran film komedi romantis Tanah Air. Bagaimana tidak, selama delapan hari pemutaran, film garapan sutradara Hadrah Daeng Ratu itu berhasil menembus 120.000 penonton.

Sejak tayang perdana pada 20 Juli 2017, banyak kursi di sejumlah bioskop dinyatakan sold out. Tentu saja pencapaian tersebut membuat sang produser, Ferry Adrian bangga. Ia bersyukur Mars Met Venus Part Cewek diminati masyarakat khususnya kaum remaja.

"Alhamdulillah sekarang udah 120 ribu penonton. Bagus banget ini pencapaiannya soalnya kan kita cuma mendapatkan layar sedikit," kata Ferry saat dijumpai di kawasan Pondok Aren, Ciledug, Tangerang Selatan pada Jumat (28/7/2017).

BACA JUGA: Promo Mars Met Venus Sendirian di Sekolah, Pamela Bowie Puas

BACA JUGA: Gara-Gara Disambangi Pamela Bowie, SMAN 5 Tangsel Langsung Penasaran Nonton Mars Met Venus

Ferry mengungkap pada penayangan awal, Mars Met Venus Part CeweK mendapatkan jatah penayangan sebanyak 40 layar di bioskop XXI Indonesia. Namun seiring berjalannya waktu, jumlah penayangan pun ditambah hingga nyaris menyentuh angka 90 layar bioskop.

"Kemarin 40 layar yang XXI. Tapi sekarang nambah digabung sama yang non-XXI jadi naik sekitaran 85 sampai 87," sambungnya.

Berkat kesuksesan versi cewek rupanya berimbas baik terhadap penayangan versi cowok. Menurut Ferry, pihak bioskop pun menjanjikan 62 layar untuk penayangan perdana Mars Met Venus Part Cowok nanti.

"Mudah-mudahan bisa mengulang kesuksesan part cewe yah. Soalnya ini part cowok nanti bakal tayang 62 layar Di XXI," imbuhnya.

BACA JUGA: Adegan Vlog Jadi Scene Favorit Pemeran Mars Met Venus

ABCA JUGA: Bintang Mars MEt Venus Bikin Geger SMAN 5 Tangsel, Kok Bisa?

Pihak produksi bakal menggelar screening spesial Mars Met Venus Part Cowok di empat lokasi strategis pada 29 Juli 2017. Keempat kota tersebut antara lain Bekasi, Semarang, Yogyakarta, dan Solo.

Sementara itu, film bergenre komedi romantis itu sudah menayangkan versi cewek secara serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 20 Juli 2017. Selanjutnya, kisah asmara antara Ge Pamungkas (Kelvin) dan Pamela Bowie (Mila) bagian part cowok akan ditayangkan pada 3 Agustus 2017.

Berangkat dari cerita yang sama, pihak produksi mengungkap versi cewek dan cowok Mars Met Venus akan berbeda. Apabila Part Cewek mengedepankan kisah Mila dan kehidupannya maka Part Cowok pun demikian. Part cowok akan mengangkat kisah jalinan asmara keduanya dari sisi Kelvin.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini