nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Kecewa Soulsisters Kalah dari B-Force, Melly Goeslaw: Pertempurannya Bukan Disini

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 28 Juli 2017 01:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 28 205 1745355 tak-kecewa-soulsisters-kalah-dari-b-force-melly-goeslaw-pertempurannya-bukan-disini-8ZuxR8wIN6.jpg Melly Goeslaw (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Melly Goeslaw selaku judges Team Girls tidak merasa kecewa meski grup Soulsisters bentukannya kalah dalam ajang The Next Boy/Girl Band Indonesia. Pasalnya, Melly mengaku memang sudah memprediksi kekalahan Soulsisters sejak beberapa pekan lalu.

"Enggak kecewa sih. Karena dari dua episode terakhir aku sudah yakin kalau pakai voting kita pasti kalah," kata Melly Goeslaw saat ditemui usai acara di kawasan MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, 27 Juli 2017.

- Baca Juga: THE NEXT BOY/GIRL BAND: Selamat, B-Force Juara The Next Boy/Girl Band Indonesia

- Baca Juga: Unggah Gambar Ini, Melly Goeslaw Sindir Artis yang Sombong?

Dalam kesempatan yang sama Melly mengatakan, kekalahan Soulsisters tidak disebabkan lantaran faktor buruknya kualitas. Kelima gadis tersebut gagal mengangkat trofi The Next Boy/Girl Band Indonesia hanya karena kalah bersaing dari jumlah fans. Oleh karenanya, tidak ada alasan bagi Melly untuk merasa kecewa.

"Kami semua dari judges harus mengakui kalau secara kualitas Girls jauh diatas Boys. Kalau yang namanya voting kan banyak-banyakan fans, nah itu banyakan Boys," terangnya.

Selain itu, Melly Goeslaw juga menganggap bahwa persaingan Soulsisters dan BForce baru akan terjadi usai mereka keluar dari kompetisi. Bagi Melly, menyaksikan usaha keduanya untuk benar-benar mencuri perhatian publik di industri hiburan jauh lebih menarik ketimbang apa yang terjadi dalam kompetisi. "Pertempurannya nanti bukan disini, bukan hanya by voting. Tapi di industri rekaman nanti," ucap Melly.

"Kalau rekaman kan kompetisinya mereka bersaing dengan yang sudah lebih dulu masuk. Jadi mereka lebih terujinya itu nanti," imbuhnya.

- Baca Juga: Melly Goeslaw Kenang Kebersamaan di Awal Karier Bersama Almarhum Nike Ardilla

- Baca Juga: Melly Goeslaw Berharap Aming dan Evelyn Tak Bercerai

Terakhir, Melly Goeslaw turut berbagi saran bagi Soulsisters agar dapat mempertahankan eksistensi di industri hiburan. "Kalau dari aku sih attitude. Karena berapa lama pun lagi yang akan membubarkan mereka adalah attitude," ujar Melly.

"Selama mereka bisa solid dan tetap mencintai pekerjaan, pasti akan kuat dan tidak menutup kemungkinan bisa jadi seperti Be3 dan senior-senior lain," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini