Share

FOTO: Sedih, Mike Shinoda Kenang saat Proses Terkenal Bersama Chester Bennington

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 25 Juli 2017 03:33 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 25 205 1743298 foto-sedih-mike-shinoda-kenang-saat-proses-terkenal-bersama-chester-bennington-K1HJxxYjeV.jpg Linkin Park (Foto: Billboard)

LOS ANGELES - Mike Shinoda pemegang alat musik piano pada Linkin Park sangat terpukul dengan meninggalnya Chester Bennington yang notabene ujung tombak dari band beraliran nu metal tersebut.

Rupanya sosok Chester Bennington masih teringat jelas dalam benak Mike Shinoda dikala ia menggunggah sebuah foto dimana masa ia bersama Chester,masih merajut mimpi untuk menjadi band tenar. Akhirnya pria 40 tahun itu mengunggah pose tersebut lewat instagram pribadinya @m_shinoda, Selasa (25/7/2017).

Dalam foto yang diunggah oleh dirinya, terlihat wajah-wajah dari anggota Linkin Park yang masih terlampau muda. Dirinya juga menyebut bahwa ini merupakan foto pertama yang diambilnya bersama rekan-rekannya, termasuk kita dapat melihat seorang Chester yang tengah memakai topi hitam lengkap dengan sebuah kacamata. Foto itupun diambil pada tahun 1997 atau 1998.

 

Sedikit bercerita, Mike Shinoda menjelaskan bahwa nama bandnya kala itu Xero. Saat itu pula Chester rela pindah dari Arizona ke Los Angeles untuk sekedar bergabung dengan band tersebut. Akhirnya mereka bergabung dengan band tersebut dan berbicara mengenai masa depan dari band tersebut.

"1997 atau 1998 ... saya pikir ini foto pertama yang pernah kita ambil bersama. Kami baru saja memberi tahu Chester, bahwa kami ingin dia bergabung dengan band ini. Dia mengatakan bahwa dia siap untuk pindah dari Arizona ke L.A. Kami pergi ke tempat pizza dekat UCLA untuk nongkrong dan membicarakan apa yang harus dilakukan selanjutnya," tulis Mike Shinoda.

Tak sampai disitu, pria kelahiran 11 Februari 1977 ini melanjutkan bahwa mereka saat itu belum mempunyai banyak lagu, tak lebih dari enam lagu. Selain itu bercak tato pun belum dimiliki oleh mereka, terlebih tato api dan rambut merah ala Linkin Park. Tak hanya itu, mereka pun masih berkuliah dalam foto tesebut.

"Band ini disebut Xero saat itu, dan mungkin kita memiliki kurang dari setengah lusin lagu. Belum ada tato api, tidak ada rambut merah, kebanyakan dari kita masih kuliah," tutup Mike Shinoda.

Sementara itu, netizen yang melihat unggahan dari Mike Shinoda lantas memberikan semangat untuknya dan juga para rekan-rekannya. Netizen pun berterima kasih atas segala suguhan musik dan inspirasi yang telah diberikan Linkin Park bersama Chester Bennington.

"Terima kash atas semua suguhan musik dan inspirasinya. Tetap kuat Mike!," tulis @geekyule. (EDH)

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini