Image

Pretty Asmara Mengaku Tak Konsumsi Narkoba pada Sahabat

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 18 Juli 2017, 17:58 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 07 18 33 1739239 pretty asmara mengaku tak konsumsi narkoba pada sahabat 7IcKM8ysfB.jpg Pretty Asmara (Foto: Instagram)

JAKARTA – Pretty Asmara menambah panjang daftar artis yang terjerumus ke dunia narkoba. Artis bertubuh tambun itu diciduk bersama rekannya di Loby Hotel Grand Mercure Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu, 16 Juni 2017 pukul 01.00 WIB.

Kabar penangkapan Pretty tersebut membuat banyak pihak terkejut. Sahabat-sahabat yang mengenal dekat Pretty masih tak percaya jika artis kelahiran 1977 itu menggunakan narkoba. Apalagi Pretty adalah ketua SANI (Selebriti Anti Narkoba Indonesia).

“Saya belum bisa mengatakan dia terjerumus (narkoba) atau apa. Memang iya dia ketua SANI. Saya belum tahu cerita sebenarnya. Saya bingung juga mau cerita bagaimana. Kalau itu terbukti atau tidak, itukan belum tahu ya. Saya harap sih tidak terbukti,” ujar Candra, sahabat sekaligus founder manajemen tempat Pretty dipercaya sebagai even organizer (EO) saat dihubungi oleh Okezone.

Candra semakin yakin jika Pretty tak memakai narkoba karena artis kelahiran Lumajang itu mengatakan demikian padanya. Candra mengatakan dia sempat bicara dengan Pretty pada Senin malam lalu.

“Tadi malam kita ngobrol. Kita kan ada kerja sama dengan 8 Mata Kreasi. Dia minta maaf, bilang, ‘Ini aku ada proses hukum. Ini lagi dalam penyelidikan.’ Semalam saya tanya, ‘Kamu pakai enggak?’ Dia bilang, ‘Enggak sih,’” tutur Candra.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini