nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Judges Beri Standing Applause untuk Team Boys The Next Boy/Girl Band

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 13 Juli 2017 21:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 13 598 1735879 judges-beri-standing-applause-untuk-team-boys-the-next-boy-girl-band-ylhQJZDM7F.jpg Panggung The Next Boy/Girls Band (Foto: MNC Media)

JAKARTA – Team boys tak mau kalah dari team girls yang sudah lebih dulu tampil di The Next Boy/Girl Band babak eliminasi kedua. Dalam episode yang tayang pada Kamis (13/7/2017) itu, team boys pertama diwakili oleh Ridwan, Malvin, dan Alif.

Sama seperti team girls, team boys pun tak mengecewakan judges. Bahkan, tiga judges memberikan standing applause untuk Ridwan, Malvin, dan Alif.

“Ini lagu sulit dan koreonya jahat juga. Tapi keren, hampir sempurna walaupun tadi ada sedikit kurang-kurang. Tapi bagus. Satu poin lebih selain karena nyanyi dan koreo bagus adalah mereka berhasil interaksi dengan penonton,” puji Nino, judges dari team boys.

Pujian serupa juga datang dari Armand. Tanpa meremehkan penampilan Ridwan dan Malvin, Armand lebih memfokuskan komentarnya pada Alif yang untuk sementara masuk danger zone alias bottom three.

“Alif termasuk yang tadi di danger zone. Salah banget. Menurut gue, Alif termasuk yang paling keren, nyanyinya bagus, bisa ngerap, kemampuan dance di atas rata-rata, jadi Indonesia, saya mohon, vote. Gue enggak ridho Alif keluar,” kata Armand.

Sementara itu, agar kontestan idola tidak meninggalkan panggung dengan air mata, jangan lupa untuk memberikan vote dengan cara yang sudah ditentukan. Anda bisa memberikan dukungan dengan mengirim SMS dan vote melalui Google.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini