nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Buka Babak Eliminasi ke-2, Team Girls TNBGB Tuai Pujian

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 13 Juli 2017 21:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 13 598 1735874 buka-babak-eliminasi-ke-2-team-girls-tnbgb-tuai-pujian-N1eWkzW6XE.jpg Pembukaan panggung TNBGB (Foto: MNC Media)

JAKARTA – Ajang pencarian bakat The Next Boy/Girl Band (TNBGB) babak eliminasi kedua akhirnya digelar malam ini, Kamis (13/7/2017) di Global TV. Team girls membuka episode TNBGB episode kali ini.

Dari tujuh kontestan team girls yang masih bertahan, ada Fara, Zalfa, Key B, dan Chindy yang tampil sebagai pembuka. Tampil dengan beban sebagai pembuka, mereka berempat, termasuk Fara, Zalfa, dan Key B yang masuk ke bottom three sementara, cukup sukses memukau judges.

I cannot believe,yang begini ini yang ada di bottom three. Mereka ini suaranya keren. Sudah berkembang pesat sekali,” puji judges team girls, Widi.

Pujian juga datang dari Gamaliel. “Gue benar-benar mau mengapresiasi kalian semua. Gue ingat di awal yang Zalva enggak pede, tapi sekarang luar biasa. Kalau misal bottom three-nya ini, enggak banget,” ujar Gamal.

Tak hanya judges team girls, judges dari team boys juga tak ragu memberikan pujian melihat penampilan apik keempat kontestan cewek ini. Denada secara spesifik memuji dance keren Fara.

“Menurut gue Fara nih yang harus dipertahanin di team girls,” kata Denada.

Sementara itu, agar kontestan idola tidak meninggalkan panggung dengan air mata, jangan lupa untuk memberikan vote dengan cara yang sudah ditentukan. Anda bisa memberikan dukungan dengan mengirim SMS dan vote melalui Google.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini