nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: The Next Boy/Girl Band Tayang Lebih Malam di Babak Eliminasi Kedua

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 13 Juli 2017 13:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 13 598 1735306 foto-the-next-boy-girl-band-tayang-lebih-malam-di-babak-eliminasi-kedua-50Rw47BCx3.jpg The Next Boy/Girl Band Indonesia (Foto: Instagram)

JAKARTA - Babak eliminasi The Next Boy/Girl Band akan kembali tayang malam ini, Kamis (13/7/2017). Acara bergengsi yang secara live disiarkan dari Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat tersebut dipastikan tayang lebih malam dari biasanya yakni tepat pukul 20.30 WIB.

Di minggu-minggu sebelumnya, acara yang terdiri dari Team Boys dan Team Girls ini bisa disaksikan oleh seluruh masyarakat tanah air di GlobalTV pada pukul 20.00 WIB. Meskipun demikian, empat belas kontestan tetap harus tampil prima dengan menyuguhkan aksi panggung yang lain dari biasanya di babak eliminasi tahap kedua ini.

"Morning gaes! Khusus HARI INI tayangan The Next Boy/Girl Band tayang lebih malam pkl 20.30 WIB," keterangan foto dalam akun @thenextboygirlband.globaltv.

Malam ini dipastikan ada dua kontestan dengan nilai terendah yang harus kembali ke kampung halaman. Untuk itu, akun resmi tayangan musik yang selalu dinantikan pemirsa di setiap minggunya tersebut mengingatkan kepada para pendukung untuk tidak lupa memberikan vote pada kontestan idolanya.

"Dan jangan lupa buat terus vote dan kirim SMS lagi buat jagoan kamu hari ini.. ayoo jangan sampai jagoan kamu yang tereliminasi !! #TNBGBGlobalTV," imbuhnya.

ada Bastian, Angga, Malvin, Ridwan, Alif, Roy dan Devin dari Team Boys yang siap bertanding untuk menunjukkan penampilan terbaik mereka. Dari Team Girls ada Fara, Ruth, Zulfa, Vanya, Key B, Marsha dan Chindy yang juga berusaha untuk meyakinkan dewan juri dengan aksi mereka yang telah disiapkan dengan matang.

Mau lihat keseruan keseruan mereka? Jangan lewatkan The Next Boy/Girl Band babak eliminasi kedua pada malam nanti, Kamis (13/7/2017), pukul 20.30 WIB di GlobalTV.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini