Share

Lagi, G-Dragon Tambah Lima Kota Baru dalam Tur "ACT III, M.O.T.T.E"

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 27 Juni 2017 17:55 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 27 205 1725197 lagi-g-dragon-tambah-lima-venue-baru-dalam-tur-act-iii-m-o-t-t-e-afSkUbFtDJ.jpg G-Dragon. (Foto: Koreaboo)

SEOUL – Pertengahan Juni silam, YG Entertainment mengumumkan penambahan venue konser “ACT III, M.O.T.T.E” G-Dragon di empat kota di Asia. Pernyataan YG itu sekaligus mengonfirmasi kehadiran pelantun Crooked itu di Jakarta, termasuk Hong Kong, Manila, Kuala Lumpur, dan Taiwan, pada September mendatang.

Melalui situs YGFamily, diketahui konser di Jakarta akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Banten, pada 3 September 2017. Konser “ACT III, M.O.T.T.E” di Jakarta digelar setelah G-Dragon merampungkan tur di Smart Araneta Coliseum Manila, Filipina, pada 1 September 2017. Dari Jakarta, pelantun Crooked itu akan melanjutkan konser di Stadium Merdeka, Kuala Lumpur, Malaysia, pada 16 September 2017.  

BACA JUGA: Jakarta, Bersiaplah untuk Konser "ACT III" G-Dragon

Kini, YG Entertainment kembali mengumumkan, venue konser tambahan G-Dragon di beberapa kota besar di Eropa. Menariknya, konser tambahan itu akan menjadi kesempatan perdana penyanyi 29 tahun itu tampil di Eropa.

Tur G-Dragon di Eropa akan dimulai dari Genting Arena, Resorts World Birmingham, Inggris, pada 23 September 2017, dilanjutkan The SSE Arena Wembley, London, Inggris, keesokan harinya. Kemudian, G-Dragon akan berpindah ke Ziggo Dome Amsterdam, Belanda, pada 26 September 2017.

G-Dragon akan melanjutkan konsernya di Accor Hotels Arena Paris, Perancis, pada 28 September 2017 dan ditutup dengan penampilannya di Mercedes-Benz Arena, Berlin, Jerman, pada 30 September 2017.

“Penambahan lima kota itu didasarkan pada popularitas G-Dragon yang semakin baik di Eropa melalui kunjungan pekan fesyen dan event lainnya. Dengan begitu, dia akan bertemu dengan penggemarnya di Eropa melalui tur ini,” tulis YG Entertainment melalui keterangan resminya.  

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini