Share

Serba Merah, G-Dragon Ajak Penggemar Berpesta di Konser 'MOTTE' Jakarta

Lidya Hidayati, Okezone · Minggu 03 September 2017 19:55 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 03 205 1768519 serba-merah-g-dragon-ajak-penggemar-berpesta-di-konser-motte-jakarta-p3yP6if21f.jpg Panggung Konser ACT III MOTTE (Foto: Lidya/Okezone)

JAKARTA - Minggu (3/9/2017) menjadi momen melepas rindu antara G-Dragon (GD) dengan fansnya di Indonesia. Setelah bertahun-tahun, GD akhirnya kembali menyapa penggemar setianya dalam tur konser solo bertajuk "ACT III: MOTTE".

"ACT III: MOTTE" dimulai tepat pukul 19.00 WIB. Sebagai pembuka, GD langsung mengajak penonton yang memadati Hall 5 dan 6 ICE BSD berjingkrak dengan membawakan lagu Heartbreaker. Setelah beberapa lagu seperti Breathe dan A Boy, pemilik nama asli Kwon Ji Young ini menyapa penggemar Indonesia yang sudah merindukannya.

"Jakarta. Ini 'ACT III: MOTTE'. Biarkan aku memperkenalkan diri. Aku Kwon Ji Young. Apa kalian siap? Siap untuk berpesta?" kata leader BIGBANG ini.

(Baca Juga: Curahan Hati G-Dragon dalam Konser "ACT III, M.O.T.T.E")

(Baca Juga: Sebelum G-Dragon, Tiga Musisi Korsel Ini Lebih Dahulu Rilis Album USB)

Di segmen pertama, GD tampil membara dengan baju serba merah. Setidaknya ada enam dancer laki-laki yang juga mengenakan kostum merah menemani GD di atas panggung. Selama beberapa saat, seorang model perempuan seksi dengan potongan rambut bob muncul saat GD melantunkan Breathe.

Penampilan sedikit berbeda tersaji saat GD membawakan lagu kelimanya, Obsession. Untuk menghidupkan suasana panggung yang creepy selama Obsessiob, GD ditemani seorang gitaris. Ini menjadi lagu pertama dimana GD tak tampil tanpa ditemani back up dancernya.

Sementara itu, "ACT III: MOTTE" merupakan konser solo kedua GD sebagai solois. Konser ini diadakan sekaligus untuk mempromosikan album solo terbaru GD, "Kwon Ji Young". Konser solo pertamanya digelar pada 2013 usai merilis album "One of A Kind".

(Baca Juga: Wuih! G-Dragon Latihan Keras untuk Tampil Maksimal di Jakarta)

(Baca Juga: Berulang Tahun, G-Dragon 'BIGBANG' Sumbang KRW81,8 Juta untuk UNHCR)

Indonesia selalu menjadi tempat pemberhentian GD saat menggelar tur konser solo. Di konser solo pertamanya, penyanyi yang digosipkan pernah pacaran dengan model Jepang, Kiko Mizuhara ini malah menggelar konser di Jakarta selama dua hari.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini