Image

Jakarta, Bersiaplah untuk Konser "ACT III" G-Dragon

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 19 Juni 2017, 11:00 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 06 19 205 1719542 jakarta bersiaplah untuk konser act iii g dragon rhngGYFjbn.jpg G-Dragon. (Foto: Dudaite)

SEOUL – Akhir minggu lalu, YG Entertainment resmi mengumumkan penambahan venue konser "ACT III, M.O.T.T.E" G-Dragon. Kabar baiknya, Jakarta masuk dalam daftar penambahan tersebut menyusul empat kota Asia lainnya, seperti Hong Kong, Manila, Kuala Lumpur, dan Taiwan.

Dengan begitu, dari 19 kota yang awalnya dijadwalkan untuk konser "ACT III, M.O.T.T.E" bertambah menjadi 24 kota. Sekitar sembilan kota ada di Asia (di luar Jepang), delapan kota di Amerika Utara, empat kota di Oceania, dan tiga lainnya di Jepang.

Melalui situs YGFamily, diketahui konser di Jakarta akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Banten, pada 3 September 2017. Konser “ACT III, M.O.T.T.E” di Jakarta digelar setelah G-Dragon merampungkan tur di Smart Araneta Coliseum Manila, Filipina, pada 1 September 2017. Dari Jakarta, pelantun Crooked itu akan melanjutkan konser di Stadium Merdeka, Kuala Lumpur, Malaysia, pada 16 September 2017.  

Konser “ACT III, M.O.T.T.E” yang merefleksikan tahapan dalam perjalanan hidup G-Dragon itu akan membawa penggemar dalam perjalanan emosional dan personal leader BIGBANG tersebut. Pada 17-18 Juni 2017, G-Dragon sukses menggelar konser perdana dari tur dunianya di Seoul dengan menampilkan IU dan CL sebagai bintang tamu.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini