Buka Baju hingga Pamer Tubuh Bertato, G-Dragon "Hadirkan" CL di Konser 'MOTTE'

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 03 September 2017 21:53 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 03 205 1768562 buka-baju-hingga-pamer-tubuh-bertato-g-dragon-hadirkan-cl-di-konser-motte-0C3p1J6K4J.jpg G Dragon (Foto: Lidya/Okezone)

JAKARTA - G-Dragon mengejutkan penggemarnya di Indonesia saat gelaran konser "ACT III: MOTTE", Minggu (3/9/2017). Tanpa pemberitahuan lebih dulu, GD menghadirkan CL dalam konser yang digelar di hall 5 dan 6 ICE BSD, Tangerang tersebut.

CL hadir saat GD membawakan lagu R.O.D. Tapi, mantan leader 2NE1 itu tak hadir dalam bentuk fisik, melainkan hanya gambar yang tampil di layar. Meski begitu, kehadiran CL dalam bentuk gambar itu sudah cukup membuat ribuan fans yang memenuhi venue berteriak.

"Itu CL?" celetuk salah seorang fans ketika melihat gambar pemilik nama asli Lin Chaelin itu.

(Baca Juga: Serba Merah, G-Dragon Ajak Penggemar Berpesta di Konser 'MOTTE' Jakarta)

(Baca Juga: Sebelum ke Indonesia, G-Dragon Terlebih Dahulu Unjuk Gigi di Filipina)

Keterkejutan dan kegembiraan fans melihat CL walaupun hanya dalam layar cukup dimengerti. Bukan hanya karena fans yang datang mayoritas adalah YG Stan, tapi juga karena fans kini tak bisa terlalu sering melihat CL setelah girlbandnya, 2NE1 bubar tahun lalu.

Hal menarik lain yang membuat aksi panggung R.O.D ini spesial adalah karena melepas jaket yang dipakainya sejak lagu pertama. Tanpa jaket, tubuh indah pemilik nama asli Kwon Ji Young ini pun dapat dinikmati fans yang datang menonton.

Dengan tidak adanya jaket yang menjadi penghalang, terlihat pula berbagai tato yang memenuhi tubuh GD. Fans dapat melihat tato panjang menjalar di kedua lengan dan dada leader BIGBANG ini.

Di segment ini, GD seolah membuat emosi fans yang hadir campur aduk. Setelah membuat mereka girang dengan kehadiran CL, GD membawa fansnya bergalau ria dengan menyanyikan lagu-lagu romantis seperti That XX, Black, dan Missing You.

(Baca Juga: Lagi, G-Dragon Tambah Lima Kota Baru dalam Tur "ACT III, M.O.T.T.E")

(Baca Juga: Jual 7.000 Kopi Album, G-Dragon Puncaki Chart Billboard)

Sementara itu, "ACT III: MOTTE" merupakan konser solo kedua GD sebagai solois. Konser ini diadakan sekaligus untuk mempromosikan album solo terbaru GD, "Kwon Ji Young". Konser solo pertamanya digelar pada 2013 usai merilis album "One of A Kind".

Indonesia selalu menjadi tempat pemberhentian GD saat menggelar tur konser solo. Di konser solo pertamanya, penyanyi yang digosipkan pernah pacaran dengan model Jepang, Kiko Mizuhara ini malah menggelar konser di Jakarta selama dua hari.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini