OKEZONE STORY: Choi Sulli, Hengkang dari f(x) Berbuah Sejumlah Kontroversi (II)

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Minggu 25 Juni 2017 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 24 33 1723855 okezone-story-choi-sulli-hengkang-dari-f-x-berbuah-sejumlah-kontroversi-ii-DFHnohDucS.jpg Choi Sulli (Foto: Soompi)

JAKARTA – Sebelumnya perjalanan Sulli sudah dibahas mulai dari hengkang hingga asmara. Kini, kontroversi ex (Fx) ini terus berlanjut.

Kontroversi Potret Seksi

Sejak menjadi artis solo, Sulli mendapat tawaran sejumlah pemotretan. Namun, dibalik pemotretan yang ia lakukan terdapat kontroversi di baliknya.

Hal itu berawal dari sebuah pemotretan berkonsep lolita atau yang menampilkan kepolosan sensual. Sejak itu ia mulai banjir tawaran pemotretan serupa dan lagi-lagi menjadi perbincangan publik.

Baru-baru ini ia juga kembali melakukan pose dengan konsep sejenis bersama aktris Goo Hara sahabatnya. Keduanya, kembali mendapatkan komentar negatif dari publik.

Dekat dengan G-Dragon

Ditenga masa jomblo Sulli usai putus dari Choiza, ia diterpa rumor pacaran dengan G-Dragon. Kabar tersebut tercium sejak keduanya kedapatan menggunakan cincin yang sama.

Sulli dan G-Dragon juga diketahui bersatu dengan teman sepermainan sama, dimana ada aktris Goo Hara dan Gain didalamnya. Mereka pernah tertangkap kamera tengah menikmati liburan di pusat hiburan bersama.

Namun, kabar tersebut langsung ditepis oleh agensi Goo Hara, KeyEast Entertainment. Begitu juga dengan pihak G-Dragon dari YG Entertainment dan menyatakan bahwa cincin tersebut didapat dari temannya.

Bintangi Film Dewasa

Sulli akan hadir kembali sebagai aktris pada tahun ini lewat film berjudul Real bersama aktor Kim Soo Hyun. Ia memperkenalkan diri dengan nama aslinya yaitu Choi Jin Ri dalam kariernya sebagai aktris kali ini.

Berbeda dari film Fashion King yang ia bintangi bersama Joo Won sebelumnya, ia hadir dengan konsep seksi dan bahkan Real masuk dalam kategori film dewasa yang hanya bisa ditonton oleh usia 19 tahun keatas.

Dalam film tersebut ia berberan sebagai terapis Song Yoo Hwa yang mengobati Jang Tae Young (Kim Soo Hyun). Ia mendapatkan adegan mesra dengan lawan mainnya itu, tak hanya berciuman tapi juga beradegan ranjang.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini