Image

Lagi, Sulli Dikecam Usai Unggah Video Sadis di Instagram

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 20 Juni 2017, 18:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 20 33 1721009 lagi-sulli-dikecam-usai-unggah-video-sadis-di-instagram-QkVH1MfDFc.jpg Sulli. (Foto: 6iee)

SEOUL – Aktris dan penyanyi, Sulli, kembali menuai kritikan. Pada Selasa (20/6/2017), Sulli mengunggah sebuah video pendek yang dinilai mengandung unsur sadisme. Mengutip Korea Herald, video itu memperlihatkan belut yang sedang dibakar dan suara seorang perempuan yang berkata, “Tolong, bantu aku. Tolong, bantu aku.”

Begitu video tersebut menuai cercaan, perempuan 23 tahun itu langsung menghapus unggahannya. Sebagai gantinya, mantan kekasih Choiza itu mengunggah foto belut yang tengah dipanggang.

너네 장어 먹지마 메롱

A post shared by 설리가진리 (@jelly_jilli) on Jun 20, 2017 at 12:02am PDT


Dalam sebulan terakhir, ini kali kedua Sulli dikritik akibat postingan Instagramnya. Belum lama, bintang film Real itu juga dikritik habis-habisan setelah mengunggah foto G-Dragon dan menautkannya ke akun Instagram pribadi leader BIGBANG tersebut.

Pemilik nama asli Choi Jin-ri itu tampaknya memang sudah kebal dengan kritik dan hujatan penggemar. Sejak tahun 2014, Sulli memang kerap mengunggah foto atau video yang mengundang kontroversi.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini