Ibu Sulli Dikritik soal Dokumenter, Kakak Mendiang Kecam Teman sang Adik

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 13 September 2020 12:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 13 33 2276992 ibu-sulli-dikritik-soal-dokumenter-kakak-mendiang-kecam-teman-sang-adik-Oh5TFDounR.jpg Sulli. (Foto: IG @jelly_jilli)

JAKARTA - Setelah episode kontroversial dokumenter tentang Sulli ditayangkan MBC, teman-teman mendiang idol buka suara dan menentang ibu Sulli muncul di dokumenter tersebut.

Melansir Koreaboo, Minggu (13/9/2020), akun Instagram @limmynammy mengritik ibu Sulli karena membingkai dokumenter itu demi kebaikan keluarga. Seseorang yang lain mengunggah pesan yang sama lewat akun @hotdogdrive.

Kedua postingan itu menyebut ibu dan kakak lelaki Sulli menggunakan semua uang mendiang. Sementara, Sulli berjuang sendiri dalam kariernya melawan kontroversi. Bahkan mereka disebut masih menggunakan dia setelah kematiannya.

"Kami ingat di mana kalian menghabiskan semua uang itu. Kami ingat apa yang kalian katakan pada Sulli ketika dia bertanya mengapa uang hasil jerih payahnya terus dihabiskan," bunyi pernyataan itu.

Sulli. (Foto: IG)

Teman ketiga Sulli, Cho Lee Sop yang juga muncul dalam dokumenter pun menyatakan bahwa dia hanya setuju untuk menyoroti kehidupan sang sahabat dengan tulus. Dia kemudian mengkritik bahwa episode itu berubah menjadi dokumenter tentang ibu Sulli.

Cho Lee Sop pun menunjukkan bahwa teman-teman Sulli memilih diam ketika keluarganya menyerang mereka hingga mantan pacar karena menghormati Sulli.

Baca juga:

Teman Dekat Marah Ibu Sulli Umbar Kisah Mendiang di Video Dokumenter TV

Lewat Buku Harian, Terungkap Alasan Sulli Mencintai Choiza

"Kami adalah orang yang tinggal ketika Sulli mengalami masa sulit. Itulah mengapa kami memilih diam. Bukannya tidak tahu, kami mungkin lebih tahu dari yang kamu pikirkan," tulis Cho Lee Sop.

Saat postingan ini menjadi viral, kakak lelaki Sulli, Choi Gun Hee muncul di Instagram dan men-tag akun Cho Lee Sop.

"Kalian tak punya hak membicarakan Sulli seperti ini. Kalian semua ingin tampil di dokumenter itu ketika seharusnya berduka? Itu membuatku bertanya-tanya apa benar kalian temannya (Sulli)," ungkap Choi Gun Hee.

Kakak Sulli menilai teman-teman sang adik sok tahu tentang kehidupan keluarganya. Karena itu, dia meminta mereka tak banyak bicara lagi.

"Tidak ada gunanya memberi tahu kalian. Tolong berhenti bicara tentang kami, bajingan kecil," kata Choi Gun Hee.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini