nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Ada Hal Mencurigakan dari Hasil Autopsi Sulli Eks-f(x)

Ummi Ma'rifat, Jurnalis · Rabu 11 Desember 2019 13:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 11 33 2140573 tak-ada-hal-mencurigakan-dari-hasil-autopsi-sulli-eks-f-x-V5a75uUUvW.jpg Sulli. (Foto: ELLE)

SEOUL - Pada 10 Desember 2019, NewDaily mempublikasikan hasil autopsi mendiang penyanyi Choi Jin Ri atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Sulli. Situs itu melaporkan Kantor Polisi Gyeonggi Sungnam menerima hasil autopsi itu minggu lalu.

Berdasarkan hasil autopsi tak ditemukan hal mencurigakan di tubuh Sulli. (Foto: Instagram/@jelly_jilli)

Berdasarkan hasil autopsi tidak ditemukan tanda-tanda anomali, termasuk kandungan obat-obatan terlarang dan zat beracun dalam tubuh Sulli. Dengan temuan tersebut, maka kasus kematian sang artis akan segera ditutup.

Perwakilan Kepolisian Gyeonggi Sungnam mengungkapkan, dari hasil autopsi diperkirakan kalau mantan personel f(x) tersebut meninggal pada 14 Oktober 2019, pada dini hari. Sementara jasadnya yang tergantung di lantai dua rumahnya baru ditemukan sang manajer sekitar pukul 15.20 KST.

Baca juga: Sebelum Bunuh Diri, Sulli Eks f(x) Kerap Curhat di Instagram 

Kematian Sulli diprediksi kepolisian dipicu oleh depresi akibat derasnya hujatan netizen kepadanya. Sebelum kematiannya, penyanyi 25 tahun itu juga sempat melakukan percobaan bunuh diri pada November 2016.

 Berdasarkan hasil autopsi tak ditemukan hal mencurigakan di tubuh Sulli. (Foto: Instagram/@jelly_jilli)

Kala itu, Sulli berusaha mengakhiri hidupnya dengan menyayat pergelangan tangan. Beruntung, kala itu dia cepat ditemukan dan menjalani perawatan intensif di rumah sakit.*

Baca juga: Kesedihan Andmesh Kamaleng Sukses Tanpa Orangtua

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Potret Liburan Nagita-Raffi di Korea

Nagita Slavina bersandar di pundak Raffi Ahmad saat liburan di Korea. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini