Lewat Buku Harian, Terungkap Alasan Sulli Mencintai Choiza

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 12 September 2020 10:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 12 33 2276619 lewat-buku-harian-terungkap-alasan-sulli-mencintai-choiza-YbOo5u6i5w.jpg Sulli (Foto: Koreaboo)

SEOUL - Mendiang Sulli ternyata rajin menulis dalam buku harian. Salah satu hal yang ia tulis adalah kisah percintaannya dengan Choiza.

Kisah tersebut kemudian ditayangkan MBC lewat tayangan dokumenter Why Was Sulli Uncomfortable?.

Dalam tulisan pada 2014 itu, mendiang menuliskan, "Hari ini, aku dan Oppa Jaeho (Choiza) mengunjungi nail shop. Aku senang, karena ada hal lain yang bisa kami lakukan bersama," ujarnya dalam buku harian itu seperti dikutip dari Koreaboo, pada Jumat (11/9/2020).

Baca Juga: Sulli Beberkan Alasan Mencintai Choiza Lewat Buku Harian

Sulli mengaku, bahagia dengan hubungannya bersama Choiza. Kebahagiaan itu bahkan membuatnya menutup mata dan telinga dari pendapat dan cibiran orang tentang sang kekasih dan hubungan mereka.

"Aku tak butuh apa-apa. Tak peduli apapun yang terjadi nanti atau apapun kata orang, aku sangat bahagia saat ini. Aku sangat bahagia sampai tak mau kehilangan apa yang kurasakan ini," katanya.

Dalam buku hariannya itu, Sulli mengaku, ingin mengingat setiap apapun yang dilakukannya bersama Choiza, sekecil apapun itu. Dia juga menyebut sang rapper sebagai orang yang sangat berharga baginya.

Pemilik nama asli Choi Jin Ri itu mengatakan, "Aku memuja apapun tentangnya. Bagaimana mungkin ada orang yang sangat tulus, baik, tidak perhitungan, cerdas, bijaksana, sangat bisa dipercaya, dan hangat seperti dia?"

Semua sifat Choiza itu, diakui Sulli membuatnya jatuh cinta. "Dia mungkin orang yang paling berharga sepanjang hidupku. Aku bahagia. Aku sangat diberkati bisa bertemu dengan dia. Ini kebahagiaanku."

Pada 14 Oktober 2019, Sulli ditemukan meninggal akibat gantung diri di lantai dua apartemennya di kawasan Seongnam, Seoul Selatan. Hal itu dilakukannya karena depresi dibully publik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini