nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kenang Sulli Eks f(x), Luna: Maaf, Aku Tak Bisa Menjagamu

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 25 Oktober 2019 12:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 25 33 2121607 kenang-sulli-eks-f-x-luna-maaf-aku-tak-bisa-menjagamu-QKoTMQHBvt.jpg Luna f(x). (Foto: Instagram/@hermosavidaluna)

SEOUL - Sekitar 8 hari setelah pemakaman Choi Jinri (Sulli), Luna f(x) mengenang sang sahabat lewat unggahannya di media sosial. Dia membagikan foto lawas f(x), di mana Sulli masih menjadi bagian girlband tersebut.

“Kepada personel f(x) yang kucintai, aku bersyukur kalian bersamaku selama 10 tahun terakhir. Dan untuk Sulli yang cantik, aku mengunggah ini untukmu,” ujarnya membuka unggahan tersebut, pada Jumat (25/10/2019).

 Luna f(x) mengenang Sulli, 8 hari setelah pemakamannya. (Foto: Instagram/@hermosavidaluna)

Luna mengungkapkan, melewati pahit manis kehidupan bersama penyanyi berjuluk Peach tersebut. “Kita juga sering berantem, bukan? Maafkan aku tak mampu menjaga dan mencintaimu lebih lagi,” katanya.

Dia menambahkan, “Aku berdoa agar Sulli bisa bersinar lebih terang di langit yang cantik. Aku mencintaimu. Aku berterima kasih sampai tak mampu menuangkannya dalam kata.”

Baca juga: Penyesalan Seorang Pendeta Setelah Abaikan Curhatan Sulli Eks f(x) 

Luna, Krystal, Amber, dan Victoria diketahui turut mengantarkan Choi Jinri ke peristirahatan terakhirnya pada 17 Oktober 2019. Setelah proses berkabung, Amber diketahui kembali ke Los Angeles, pada 23 Oktober 2019.

 Sulli dipastikan meninggal karena gantung diri di lantai 2 apartemennya. (Foto: Twitter/IST)

Dia diketahui menunda semua kegiatannya di Amerika Serikat dan terbang ke Korea Selatan setelah mendengar kabar meninggalnya Sulli. Hal serupa juga dilakukan Victoria yang diketahui sedang syuting di Beijing, China, saat mendengar kabar duka tersebut.

Sementara Krystal diketahui berada di sisi Sulli sejak aktris Real itu dipindahkan ke rumah duka, pada 15 Oktober 2019. Bahkan seorang sumber mengatakan, aktris Prison Playbook itu turut sibuk mengurusi berbagai kebutuhan pemakaman.

Luna f(x) mengenang Sulli, 8 hari setelah pemakamannya. (Foto: Instagram/@jelly_jilli) 

Sulli memutuskan mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di lantai dua kediaman pribadinya pada 14 Oktober 2019. Keputusan itu diduga dilakukannya karena depresi akibat derasnya hujatan publik.*

Baca juga: Duet Stephanie Poetri dan Jackson Wang Puncaki Billboard China

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Aktris dan Model Korea Selatan Song Hye Kyo

Song Hye Kyo merupakan aktris dan model asal Korea Selatan yang saat ini berusia 37 tahun. (Foto: Instagram @kyo1122)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini