Share

VIDEO: Inul Daratista Bantah Edit Foto Gaya Barbie Unggahannya

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 10 Mei 2017 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 10 33 1687999 video-inul-daratista-bantah-edit-foto-gaya-barbie-unggahannya-YNkuuwjHHj.jpg Inul Daratista (Foto: Okezone)

JAKARTA – Inul Daratista ingin menyanggah komentar-komentar negatif soal penampilannya belum lama ini. Pasalnya, Inul merasa apa yang ditampilkannya tidak ada bedanya dengan penampilan aslinya.

Dirinya pun gerah melihat komentar-komentar itu.

β€œIsuk2 gagal paham dgn komen ga asik,” buka Inul Daratista dalam keterangan video di Instagram, Rabu (10/5/2017).

Rupanya, Inul dituding mengedit atau menyunting foto yang diunggahnya di media sosial tersebut, sehingga dapat tampil cantik layaknya boneka barbie. Dirinya pun membuktikannya dengan mengunggah sebuah video dengan pakaian dan make-up yang sama.

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on May 9, 2017 at 5:14pm PDT

Unggahan tersebut juga dibarengi dengan sindiran untuk netizen-netizen yang sempat menyindirnya.

β€œSisa semalam drpd wajah dibilang editan niiih liat videonya mirip ga sama fotonya ' sarapan dulu gih biar otak ke isi nutrisi ben hidupmu ber kwalitas buat kerja jgn buat ngurusi org lain πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ’•πŸ’ƒπŸΎ,” lanjut Inul.

Video yang diunggah Inul menunjukkan wajahnya sebelum tampil di acara yang dimaksud, yang menurutnya terlihat sama saja dengan foto yang sebelumnya pernah diunggahnya.

Sementara itu, Inul juga mendapat dukungan dari netizen yang memintanya agar tidak terlalu mendengarkan komentar-komentar negatif tersebut.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini